Berhadiah Belasan Juta, Tanjakan Sege dan Tanjakan Dek Sangke Meriahkan Event TRAAS #3

Berhadiah Belasan Juta, Tanjakan Sege dan Tanjakan Dek Sangke Meriahkan Event TRAAS #3

Tanjakan Sege dan Tanjakan Dek Sangke meriahkan eventr TRAAS #3 sebagai tanjakan berhadiah belasan juta--Radarkepahiang.id


Salah satu tanjakan berhadiah event TRAAS #3--Istimewah

Untuk memenangkan hadiah belasan juta rupiah ini lanjut Didi, perjuangan para rider tidaklah mudah. Menggunakan Kuda Besi masing-masing, para rider harus melewati seluruh rute yag kurang lebih panjang jalurnya mencapai 60 Km. Setelah itu barulah peserta dapat mencoba untuk memberanikan diri melintasi 2 tanjakan berhadiah ini yakni Tanjakan Sege dan Tanjakan Dek Sangke. 

BACA JUGA:Kabupaten Kecil di Provinsi Bengkulu Ini Ternyata Miliki Belasan Ribu Pengangguran, Pemerintah Lakukan Ini!

Namun perlu diketahui jika tidak hanya rintangan, jalur lintasan dalam event TRAAS #3 ini juga menyajikan berbagai lintasan dengan view pemandangan wisata alam. Selain memacu adrenalin, event TRAAS #3 ini juga diharapkan dapan memanjakan para rider dan menyaksikan promosi objek wisata yang dimiliki Kabupaten Kepahiang.

 

"Kalau panjang jalur kurang lebih 60 Km. Untuk para rider, kami berharap agar rute yang telah kami siapkan ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan," lanjut Didi.

 

Mengenai hadiah utama, Didi membeberkan jika panitia penyelenggara TRAAS #3 sudah mempersiapkan 5 unit sepeda motor baru, 3 unit mesin cuci, 2 unit kulkas, 2 unit TV LED, 2 unit sepeda gunung dan sejumlah hadiah hiburan lainnya.

BACA JUGA:Bisa 3 Tabung, Segini Batas Maksimal Pembelian Gas Elpiji Subsidi yang Sebentar Lagi Wajib Barcode!

"Bagi masyarakat yang beruntung, semoga hadiahnya bermanfaat," pungkasnya.

Sumber: