Senggolan Joget, Begini Kronologis Petani Air Kelinsar Sampai Tewas Ditikam di Air Raman!

Senggolan Joget, Begini Kronologis Petani Air Kelinsar Sampai Tewas Ditikam di Air Raman!

Pihak kepolisian saat melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan petani Air Kelinsar di Air Raman--Istimewah

Senggolan Joget, Begini Kronologis Petani Air Kelinsar Sampai Tewas Ditikam di Air Raman!

RK ONLINE - Hingga Minggu 9 Juli 2023 siang, peristiwa pembunuhan yang menewaskan Yosef Gustian (21), warga Desa Air Klinsar, Kecamatan Ulu Musi, Empat Lawang, Sumsel, masih membuat heboh warga Desa Air Raman, Kecamatan Bermani Ilir, Kepahiang, Bengkulu.

BACA JUGA:Nyalip, Pelajar Kepahiang Tewas Ditabrak Mobil!

Ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan Desa Air Raman, petani Air Kelinsar ini akhirnya meregang nyawa setelah sebelumnya sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang.

 

Diduga cek cok gara-gara senggolan joget di atas panggung dalam sebuah pesta resepsi pernikahan di Air Raman, petani Air Kelinsar ini berakhir tragis dengan luka tikam di bagian punggung sebelah kiri.

BACA JUGA:Tak Disangka! Begini Pengakuan Pelajar Kepahiang Yang Open BO Menggunakan Foto Teman

Di sisi lainnya, sampai saat ini pihak kepolisian dari jajaran Polsek Bermani Ilir, Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, masih terus melakukan penyelidikan dan memburu terduga pelaku yang sampai saat ini, masih belum diketahui keberadaannya.

 

Lantas bagaimana kronologis pembunuhan petani Air Kelinsar ini terjadi?

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Bermani Ilir, Iptu. Darmawel Saleh, SH menjelaskan jika kejadian berawal ketika korban sedang berjoget di atas panggung. Namun tidak sengaja, bersenggolan dengan salah seorang yang tidak dikenal.

 

Di sini korban dan terduga pelaku sempat terlibat cek cok. Namun situasi kembali kondusif setelah keduannya dilerai oleh warga. 

BACA JUGA:Kerugian 300 Jutaan, Arisan Bodong Kembali Makan Korban, 2 Wanita Cantik Asal Kepahiang Dilaporkan!

Sumber: