Gerak Cepat, 5 Terduga Pelaku Pembunuhan Petani Air Kelinsar TKP Air Raman Ditangkap Polisi!

Gerak Cepat, 5 Terduga Pelaku Pembunuhan Petani Air Kelinsar TKP Air Raman Ditangkap Polisi!

Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP penikaman warga Air Kelinsar di Air Raman--Istimewah

Gerak Cepat, 5 Terduga Pelaku Pembunuhan Petani Air Kelinsar TKP Air Raman Ditangkap Polisi!

RK ONLINE - Gerak cepat kepolisian jajaran Polsek Bermani Ilir dan Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, berhasil membuat 5 terduga pelaku pembunuhan TKP Air Raman, Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu bertekuk lutut.

BACA JUGA:Catat! Polres Kepahiang Gelar Operasi Patuh Nala 2023, Berikut Jadwal dan Sasarannya

Belum sempat memudar dari ingatan, 5 terduga pelaku dalam kasus pembunuhan terhadap Yosef Gustian (21), warga Desa Air Kelinsar, Kecaatan Ulu Musi, Empat Lawang, Sumsel sudah berhasil ditangkap polisi.

 

Adapun kelima terduga pelaku tersebut yakni Rz (19), warga Desa Air Raman, Rd (25), No (20), Ri (18) serta Je (22) warga Desa Embong Ijuk.

BACA JUGA:Sesuai Jam Kerja, 2,3 Juta Tenaga Honorer Lansung Diangkat Menjadi PPPK Paruh Waktu!

Teranyar diketahui kalau saat ini, kelima terduga pelaku pembunuhan petani Air Kelinsar ini sudah diamankan di Polres Kepahiang dan masih dalam proses pemeriksaan.

 

"Iya benar, pelakunya ada 5 orang. Saat ini kelima orang ini masih dalam pemeriksaan kami," ujar Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM.

 

Kelima orang ini lanjut Kasat, diamankan di salah satu rumah tersangka di salah satu desa dalam wilayah Kecamatan Bermani Ilir, Minggu 9 Juli 2023 dini hari. 

Hanya saja dari kelima terduga pelaku ini lanjut Kasat Reskrim, hanya RD dan NO yang saat ini resmi menyandang status sebagai tersangka. Sementara untuk 3 terduga pelaku lainnya, masih dalam pemeriksaan.

BACA JUGA:Link Pendaftran CPNS Kemenkumham 2023

Sumber: