Nyalip, Pelajar Kepahiang Tewas Ditabrak Mobil!

Nyalip, Pelajar Kepahiang Tewas Ditabrak Mobil!

Satlantas Polres Kepahiang melakukan oleh TKP kecelakaan maut yang menewaskan pelajar Kepahiang--Istimewah

Nyalip, Pelajar Kepahiang Tewas Ditabrak Mobil!

RK ONLINE - Malang nasib yang menimpa RP (15), warga Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Pria yang diketahui masih berstatus sebagai pelajar aktif di Kepahiang ini, terlibat kecelakaan lalu lintas sampai akhirnya tewas meregang nyawa.

BACA JUGA:Tak Disangka! Begini Pengakuan Pelajar Kepahiang Yang Open BO Menggunakan Foto Teman

Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos membenarkan adanya peristiwa kecelakaan maut ini. Dia mengatakan kalau pelajar Kepahiang ini, terlibat kecelakaan di jalan lintas Kepahiang - Rejang Lebong, tepatnya di Desa Suro Ilir, Kecamatan Ujan Mas, Jumat 7 Juni 2023.

 

Sempat dilarikan ke RSUD Curup, pelajar Kepahiang yang mengalami cidera yang cukup parah ini tetap tidak bisa diselamatkan sampai akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

BACA JUGA:Kerugian 300 Jutaan, Arisan Bodong Kembali Makan Korban, 2 Wanita Cantik Asal Kepahiang Dilaporkan!

"Iya benar, kemarin ada kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Ujan Mas atau lebih tepatnya di Desa Suro Ilir. Korbannya masih berstatus sebagai pelajar dan dinyatakan meninggal dunia," ujar Kasat.

 

Bole menceritakan kalau kecelakaan maut ini berawal ketika sepeda motor jenis Honda CBR warna hitam merah tanpa nopol yang ditunggangi oleh RP, melaju dari arah Ujan Mas menuju ke arah Kepahiang. 

Saat melintas di tikungan Desa Suro Ilir, korban berupaya untuk menyalip kendaraan yang ada di depannya. 

BACA JUGA:'Kicauan' Tersangka OTT ASN Kepahiang Sebut Dirinya Hanya Suruan, Ini Terduga Aktor Utamanya?

Pada saat hendak menyalip, korban tiba-tiba mengalami out control hingga terpental ke jalur lintasan kendaraan lain. Naas, disaat yang bersamaan tiba-tiba muncul mobil Suzuki Carry Pick Up warna hitam BD 9653 AN. 

Mobil yang dikemudikan oleh Rahendra Wijaya, warga Desa Pelalo, Kabupaten Rejang Lebong inilah yang kemudian menabrak pelajar Kepahiang ini hingga akhirnya meninggal dunia.

Sumber: