Tak Disangka! Begini Pengakuan Pelajar Kepahiang Yang Open BO Menggunakan Foto Teman

Tak Disangka! Begini Pengakuan Pelajar Kepahiang Yang Open BO Menggunakan Foto Teman

Pengakuan pelajar Kepahiang yang open BO menggunakan foto teman--Radarkepahiang.id

Tak Disangka! Begini Pengakuan Pelajar Kepahiang Yang Open BO Menggunakan Foto Teman

RK ONLINE - Hingga Sabtu 8 Juli 2023, AL (17) warga Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu yang ditangkap polisi karena tindak pidana ITE masih mendekam di balik jeruji besi Polres Kepahiang, Polda Bengkulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

BACA JUGA:Kerugian 300 Jutaan, Arisan Bodong Kembali Makan Korban, 2 Wanita Cantik Asal Kepahiang Dilaporkan!

Pelajar Kepahiang yang diketahui masih aktif ini, aktif ini sebelumnya diamankan Unit Tipidter Satreskrim Polres Kepahiang lantaran, diduga telah melakukan Open Booking Out atau Open BO melalui aplikasi MiChat dengan akun yang dibuat menggunakan foto temannya sendiri.

 

Sembari menahan tangis, AL yang diwawancarai Radarkepahiang.id mengakui jika dalam menjalankan aksinya, dirinya cukup menggunakan foto temannya ini saja untuk diupload ke akun MiChat. Kemudian jika ada pesan dari pria hidung belang, dirinya hanya perlu membalas pesan-pesan tersebut sembari menawarkan jasa Open BO dengan uang muka sebesar Rp50 ribu sebagai tanda jadi.

BACA JUGA:'Kicauan' Tersangka OTT ASN Kepahiang Sebut Dirinya Hanya Suruan, Ini Terduga Aktor Utamanya?

Dia juga mengayakan kalau perbuatan ini, baru dilakukannya belum lama ini. Dia juga megngaku kalau hal ini dilakukannya semata-mata hanya demi membeli sebungkus rokok. 

 

"Saya kenal dengan orang yang di foto, saya ambil fotonya dari Facebook lalu saya upload di MiChat. Kalau ada yang mengirim pesan, saya akan langsung menawarkan open BO dengan uang muka Rp 50 ribu sebagai tanda jadi," ujar AL.

 

Meskipun demikian, AL mengaku bahwa aksi ini sudah 2 kali dilakukannya namun semuanya gagal. Sebab dari pengakuannya, belum ada satupun pria hidung belang yang mentransferkan DP kepadanya sebagai tanda jadi dari jasa Open BO yang ditawarkannya.

BACA JUGA:Pengangkatan PPPK Paruh Waktu Jadi Solusi Penghapusan Tenaga Honorer, DP Forum Honorer K2 Bilang Begini!

"Belum ada keuntungan, karena belum ada yang transfer," lanjutnya.

Sumber: