HEBAT, 14 Atlet Hoockey Asal Kepahiang Ramaikan Pra PON 2023!

HEBAT, 14 Atlet Hoockey Asal Kepahiang Ramaikan Pra PON 2023!

Atlet Hoockey Kepahiang saat latihan sebelum ramaikan Pra PON 2023 mewakili Provinsi Bengkulu--Radarkepahiang.id

HEBAT, 14 Atlet Hoockey Asal Kepahiang Ramaikan Pra PON 2023!

RK ONLINE - Untuk pertama kalinya dalam sejarah olahraga Kepahiang, atlet Cabang Olahraga (Cabor) Hoockey Kabupaten Kepahiang berlaga dalam Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2023 di Sport Centre Pengasinan, Kota Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA:Kartu BPJS Hilang atau Rusak, Tenang Simak Penjelasan Kepala BPJS Kepahiang Berikut Ini!

Ketua KONI Kepahiang, Andreeano Trovillian mengatakan bahwa dalam mengikuti Pra PON ini, Cabor Hoockey yang berada dibawah naungan Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten Kepahiang ini menurunkan sebanyak 14 orang atlet.

 

"Suatu kebanggaan untuk kami selaku pembina olahraga di Kabupaten Kepahiang. ini merupakan rekor sepanjang sejarah yang dipecahkan oleh atlet Hoockey di Kepahiang," ujar Andreeano, Senin 19 Juni 2023.

BACA JUGA:Digerebek Polres Kepahiang, Kontrakan Padang Lekat Sudah 2 Tahun Jadi 'Sarang' Praktik Prostitusi!

Dalam pelaksanaannya nanti, Andreeano mengatakan kalau semua atlet Hoockey ini, merupakan atlet asli Kabupaten Kepahiang. Pemuda Kepahiang ini pula menurutnya yang nantinya akan mewakili Provinsi Bengkulu dalam seleksi Pra PON yang dijadwalkan akan berlangsung, 7 - 15 Juli mendatang.

 

"Nanti mereka seleksi dulu, jadwalnya mulai 7 - 15 Juli mendatang," lanjut Andree.

BACA JUGA:Pengalaman PPPK 2022, Peserta Seleksi PPPK 2023 Wajib Perhatikan 6 Poin Penting Antisipasi Pembatalan Ini!

Disamping itu, kinerja atau latihan yang dilakukan oleh FHI Kabupaten Kepahiang bisa dianggap tidak sia-sia. Sebab setelah melakukan perjuangan panjang, akhirnya belasan atlet berhasil mengikuti Pra PON 2023

Untuk itu ketua KONI Kepahiang ini mengaku sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak agar atlet-atlet Hoockey Kepahiang ini, bisa mengikuti PON 2024 mendatang.

BACA JUGA:Jika Kontrak Guru PPPK Dihapuskan, Mungkinkah Masa Kerja Guru PPPK Ditentukan Batasan Usia Pensiun!

Sumber: