Tahun Ini Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Siapkan Hewan Kurban, Begini Cara Agar Kebagian Dagingnya!

Tahun Ini Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Siapkan Hewan Kurban, Begini Cara Agar Kebagian Dagingnya!

Tahun ini bupati dan wakil bupati Kepahiang akan mempersembahkan hewan kurban--Istimewah

Masing-masing hewan kurban ini lanjut Nata,  rencananya akan dipotong di beberapa titik yang berbeda-beda. Diantaranya 1 ekor sapi di kediamannya, 1 ekor kambing di masjid dan 1 ekor sapi di musalah sekitar tempat tinggalnya. Saat ini, semua hewan kurban tersebut masih dalam persiapan.

BACA JUGA:RESMI! BPN Kepahiang Lantik Amelia Melati Pratiwi Sebagai PPAT Kabupaten Kepahiang

"Alhamdulillah, tahun ini saya masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan kurban. Mudah-mudahan apa yang menjadi niat baik saya ini, dipermudah dan diberi kelancaran. Selain itu mudah-mudahan ASN yang ada di Kabupaten Kepahiang juga dapat menjalankan ibadah kurban tahun ini. Namun jangan sampai memaksakan diri apalagi sampai terhutang," demikian wakil bupati.

 

Jika berdasarkan tahun-tahun sebelumnya, hewan kurban baik dari bupati atau wakil bupati ini biasanya diserahkan kepada panitia kurban di masing-masing tempat pemotongan hewan kurban. 

Nah untuk pembagian dagingnya, biasanya diatur langsung oleh panitia pemotongan hewan kurban yang bertugas. 

BACA JUGA:Update Info CPNS 2023, KemenPANRB Tetapkan 4 Bidang Dengan Total 34 Ribu Formasi CPNS

Namun seperti biasa, masing-masing daging hewan kurban ini akan dibagikan oleh panitia pemotongan hewan kurban kepada masyarakat menggunakan kupon yang sudah dibagi-bagikan kepada masyarakat sebelum proses pemotongan berlangsung.

Sumber: