MyPertamina Tebar Hadiah, Buruan Ikuti dan Dapatkan Hadiah Utama 1 Unit Mobil Pajero Sport Dakar

MyPertamina Tebar Hadiah, Buruan Ikuti dan Dapatkan Hadiah Utama 1 Unit Mobil Pajero Sport Dakar

Poster tebar hadiah dari pertamina - --mypertamina.id

 

Untuk mengikuti program MyPertamina Tebar Hadiah, pelanggan perlu mengunduh aplikasi MyPertamina, melakukan registrasi, dan melakukan transaksi nontunai atau menggunakan e-voucher untuk mendapatkan poin. 

 

Poin yang terkumpul dalam aplikasi MyPertamina dapat ditukarkan dengan kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah. Setiap 10 poin dapat ditukarkan dengan satu kupon undian yang kemudian akan diundi sesuai dengan periode tertentu.

BACA JUGA:Turun Lagi, Perubahan Resmi Harga BBM Per 2 Mei 2023 dari PT Pertamina

Informasi lebih lanjut tentang program MyPertamina Tebar Hadiah dapat ditemukan melalui aplikasi MyPertamina, situs web mypertamina.id, akun Instagram @mypertamina, atau melalui Pertamina Call Center (PCC) 135.

 

Selain program MyPertamina Tebar Hadiah, Pertamina Patra Niaga juga meluncurkan Program Bright Store Rejuvenation untuk memaksimalkan potensi bisnis non-fuel retail (NFR) di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). 

 

Program ini melibatkan pembenahan tampilan fisik dan operasional Bright Store untuk mempermudah dan meningkatkan layanan kepada pelanggan. Terdapat juga penambahan Bright Café dalam Bright Store untuk menyasar pelanggan yang menginginkan makanan dan minuman siap saji.

BACA JUGA:Ini Daftar Lengkap Perubahan Harga BBM di SPBU Pertamina Jelang Ramadhan

Pertamina juga melakukan perbaikan fasilitas umum seperti toilet dan musala melalui program Touch Up Fasilitas Umum. Selain itu, program Smart Operator dilakukan untuk meningkatkan kompetensi operator SPBU agar dapat melayani pelanggan dengan lebih baik. 

Terdapat pula jalur Fast Track Red Carpet khusus untuk pelanggan setia Pertamax Series dan Dex Series agar proses pengisian bahan bakar dapat dilayani lebih cepat.

 

Alfian menjelaskan bahwa semua program ini dilakukan untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan konsumen saat bertransaksi di SPBU. Selain menjaga aspek keamanan dan keselamatan, kepuasan konsumen merupakan salah satu prioritas utama Pertamina.

Sumber: