MyPertamina Tebar Hadiah, Buruan Ikuti dan Dapatkan Hadiah Utama 1 Unit Mobil Pajero Sport Dakar

MyPertamina Tebar Hadiah, Buruan Ikuti dan Dapatkan Hadiah Utama 1 Unit Mobil Pajero Sport Dakar

Poster tebar hadiah dari pertamina - --mypertamina.id

MyPertamina Tebar Hadiah, Buruan Ikuti dan Dapatkan Hadiah Utama 1 Unit Mobil Pajero Sport Dakar

RK ONLINE - Pertamina Patra Niaga tahun ini kembali menghadirkan program MyPertamina Tebar Hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya. Program ini telah berjalan beberapa tahun terakhir dan kembali diluncurkan untuk menyambut antusiasme pelanggan setia MyPertamina.

 

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution, menjelaskan bahwa MyPertamina Tebar Hadiah merupakan bentuk apresiasi tertinggi bagi pelanggan yang telah membeli produk-produk berkualitas Pertamina. Program ini khusus untuk pelanggan yang membeli Pertamax Series, Dex Series, dan varian Bright Gas melalui aplikasi MyPertamina.

BACA JUGA:Bukan Hanya Pertamina, Shell dan Vivo Kompak Turunkan Harga BBM, Ini Daftar Harga BBM Per 2 Juni 2023

"Kami mengapresiasi para pelanggan yang telah membeli Pertamax Series, Dex Series, dan berbagai varian Bright Gas melalui aplikasi MyPertamina,” kata Alfian

 

Pengundian MyPertamina Tebar Hadiah akan dilakukan sebanyak empat kali antara Juni dan September 2023. Alfian berharap bahwa ini akan meningkatkan kesempatan para pelanggan setia untuk memenangkan hadiah-hadiah yang telah disiapkan.

 

"Harapannya ini akan memperbesar kesempatan pelanggan setia kami dalam mendapatkan berbagai hadiah yang telah disiapkan,” ungkap Alfian

 

Hadiah-hadiah yang ditawarkan dalam program MyPertamina Tebar Hadiah antara lain 1 unit mobil Pajero Sport Dakar, 1 unit mobil Xpander Ultimate, 1 unit motor Yamaha XMAX 250, dan 1 unit motor Honda CBR 250 RR. 

BACA JUGA:Pembelian BBM Pertalite di Bengkulu Dibatasi PT Pertamina, Sultan: Mengganggu pertumbuhan Ekonomi!

Selain itu, terdapat juga 1 unit motor Honda Forza, 2 unit motor Yamaha XSR 155, 8 paket umrah untuk 1 orang, 28 emas seberat 10 gram, dan 400 e-voucher MyPertamina senilai Rp 250.000.

Sumber: