Kembali Beroperasi, Antrean Kendaraan di SPBU Pasar Kepahiang Mulai Mengular

Kembali Beroperasi, Antrean Kendaraan di SPBU Pasar Kepahiang Mulai Mengular

Antrean Kendaraan di SPBU Pasar Kepahiang Mulai Mengular--Radarkepahiang.id

Kembali Beroperasi, Antrean Kendaraan di SPBU Pasar Kepahiang Mulai Mengular

RK ONLINE - PT. Pertamina secara resmi telah mengabulkan permohonan dari SPBU Pasar Kepahiang, Kecamatan Kepahiang untuk kembali melaksanakan operasi seperti sediakala. Sejak dibuka pada Kamis 16 November 2023, hingga hari ini SPBU Pasar Kepahiang terpantau ramai dikunjungi oleh para pengendara untuk mengisi BBM.

Bahkan berdasarkan pantauan Radarkepahiang.id, Jumat 17 November 2023 pagi, antrean kendaraan di SPBU Pasar Kepahiang mengular panjang. Meskipun demikian, antrean panjang ini berhasil ditanggulangi oleh para petugas yang berjaga di masing-masing pos pengisian.

BACA JUGA:Sempat Dituding Cemari Sumur Warga, SPBU Pasar Kepahiang Akhirnya Beroperasi Kembali

Manajer SPBU Pasar Kepahiang, Erwin menuturkan bahwa sejak kemarin memang SPBU Pasar Kepahiang telah mulai melaksanakan operasi hari perdana nya. Sejak pertamakali dibuka, ramai masyarakat yang antre dan bertanya-tanya apakah SPBU Pasar Kepahiang akan buka terus atau tidak.

"Tentu saja kami jawab iya, mulai hari ini kami sudah beroperasi kembali seperti sebelumnya. Sejak hari pertama buka pun, antrean kendaraan sudah mengular panjang," ujar Erwin.

BACA JUGA:Hampir 2 Bulan Tutup, SPBU Pasar Kepahiang Bakal Kembali Beroperasi Setelah Melakukan Langkah Ini!

Lebih lanjut dikatakan Erwin bahwa, saat ini SPBU Pasar Kepahiang juga akan melakukan pelayanan hingga petang sama seperti hari-hari normal sebelum diterpa masalah. Sehingga masyarakat yang berada di sekitar SPBU Pasar Kepahiang, tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mengisi bahan bakar ke Kelobak atau mengisi eceran.

"Sebab kemarin kan banyak yang mengeluh soal jarak, karena terlalu jauh untuk mengisi ke Kelobak. Nah hari ini silahkan penuhi antrean, karena jam pelayanan kami sudah normal kembali," lanjutnya.

BACA JUGA:Bukan SPBU Pasar Kepahiang, Benarkah Kasus Pencemaran Air Sumur Warga Seret Kasus BBM Ilegal 8 Tahun Silam?

Sebelumnya diberitakan bahwa Setelah lebih dari 2 bulan tutup lantaran diterpa isu pencemaran air warga Kelurahan Pasar Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, kini SPBU Pasar Kepahiang mulai beroperasi kembali, Jumat 17 November 2023.

Beroperasinya SPBU Pasar Kepahiang setelah semua tuduhan yang disangkakan kepadanya sama sekali tidak terbukti, sehingga pihak Pertamina memutuskan untuk mengembalikan semua hak yang dimiliki oleh SPBU, termasuk dalam hak usaha.

BACA JUGA:Rugi Besar Karena Dituding Cemari Air Sumur Warga, Begini Sikap SPBU Pasar Soal Langkah Hukum Selanjutnya

Erwin yang dikonfirmasi terkait hal ini menuturkan bahwa, kembalinya SPBU Pasar Kepahiang dalam beroperasi tentu memang sangat diperlukan. Sebab selama vakum lantaran isu yang berkembang belakangan ini, SPBU Pasar Kepahiang telah mengalami banyak kerugian baik materil maupun non materil.

Sumber: