ART Korban Rudapaksa Anak Majikan di Bengkulu Tersangka, Keluarga Tidak Terima dan Lakukan Aksi, Tuntutannya?

ART Korban Rudapaksa Anak Majikan di Bengkulu Tersangka, Keluarga Tidak Terima dan Lakukan Aksi, Tuntutannya?

Pihak keluarga ART korban rudapaksa anak majikan di Bengkulu yang ditetapkan tersangka menggelar aksi--harianrakyatbengkulu.bacakoran.co

"Dugaannya persetubuhan anak bawah umur dan itu kami bantah," tegasnya.

BACA JUGA:Biasa Dipanggil Papi dan Modusnya Mencari Sensasi, Ini Fakta Kasus Pencabulan 17 Anak Bawah Umur di Sleman

Bukan hanya sebatas omong kosong belaka, Syaiful menyebutkan jika bantahan atas dugaan persetubuhan anak bawah umur ini juga disampaikan langsung oleh kliennya dalam BAP saat ART ini diperiksa penyidik sebagai tersangka. 

 

Tidak hanya itu saja, Syaiful membeberkan kalau pihaknya juga memiliki saksi-saksi yang kuat yang dapat membuktikan jika ART korban rudapaksa ini, bukan tersangka persetubuhan anak bawah umur.

Saksi yang diduga lebih dari 1orang ini, hanya akan dihadirkannya dalam proses persidangan nanti.

 

"Saksi akan kami hadirkan dalam persidangan, tapi tidak kepada penyidik. Dalam BAP sudah kita sampaikan, bahwa klien kami adalah korban bukan tersangka," pungkasnya.

BACA JUGA:Di Luar Nalar, Ini Deretan Sekolah Unik Yang Ada di Dunia

Sebelumnya kasus laporan rudapaksa ART di Bengkulu ini mendadak viral lantaran korban yang memutuskan untuk mengadu kepada pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Pengaduan yang dibuat oleh ART korban rudapaksa ini kemudian langsung mendapat respon dari Hotman Paris. 

Dia mengatakan jika sesuai keterangan yang dia peroleh dari IO, ART ini bukan pelaku persetubuhan anak bawah umur, melainkan adalah korban rudapaksa yang dilakukan anak majikannya sendiri. 

 

Untuk mendapatkan keadilan dalam kasus ini, 8 Desember 2022 lalu IO sempat melayangkan laporan Hingga pada dengan pendampingan LBH Ibu dan Anak Indonesia (IAI). 

Saat itu IO juga ditemani oleh 14 advokat yang diketuai oleh Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Bengkulu, Ilham Patahillah, SH, MH.

BACA JUGA:Ngantuk Berakhir Kecelakaan Tragis, PNS Sopir Mobil Dinas KPPN Mukomuko Resmi Ditahan Polisi

Sumber: