Ngantuk Berakhir Kecelakaan Tragis, PNS Sopir Mobil Dinas KPPN Mukomuko Resmi Ditahan Polisi

Ngantuk Berakhir Kecelakaan Tragis, PNS Sopir Mobil Dinas KPPN Mukomuko Resmi Ditahan Polisi

Sopir mobil dinas KPPN Mukomuko yang terlibat kecelakaan tragis dan merenggut nyawa biduan karena mengantuk ditahan polisi--Radarkepahiang.id

Di sisi lainnya, Kasat Lantas juga menerangkan bahwa berdasarkan keterangan Setyo kepada pihaknya, kecelakaan tragis yang menewaskan biduan organ tunggal ini terjadi, bermula saat mobil yang dikendarainya melaju dari arah Curup ke arah Kepahiang. Sedangkan motor milik korban (Minten) melaju dari arah berlawanan. 

 

Namun dalam perjalanan sopir mobil dinas KPPN Mukomuko ini mengantuk, sehingga mobil yang dikemudikannya Out Control atau hilang kendali. Dari sinilah kecelakaan tersebut terjadi dan tidak bisa dihindari sampai akhirnya merenggut nyawa korban.

BACA JUGA:Bukan SMAN 5 Bengkulu, Ini SMA Negeri Peraih Prestasi Perpustakaan Terbaik se Provinsi Bengkulu

Untuk kondisi sopir mobil dinas KPPN Mukomuko ini sendiri tambah kasat, pascakejadian hanya mengalami lecet-lecet di bagian tubuhnya. Sedangkan kepala KPPN Mukomuko yang menjadi penumpangnya, sudah dipastikan tidak mengalami cidera yang serius.

 

"Hanya saja memang seperti yang diketahui akibat dari kecelakaan lalu lintas ini, pengemudi motor meninggal dunia. Serta mobil dan motor yang dikendarai rusak parah akibat tabrakan itu," demikian Kasat.

BACA JUGA:GILA!! Pria Ini Tega Cabuli 17 Anak Bawah Umur dan Merekam Aksinya Untuk Kenang-kenangan

Sebelumnya diberitakan kalau kecelakaan tragis terjadi di Kepahiang, Bengkulu, Minggu 28 Mei 2023 siang menjelang sore. Kali ini melibatkan sepeda motor dan 1 unit mobil, kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang. 

 

Malangnya dalam kejadian tersebut dikabarkan jika seorang biduan bernama Minten, warga Sidodadi Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang Kepahiang, mengalami luka yang parah sampai akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:PNS Sabar Ya, Gaji Ke-13 Tahun 2023 Ternyata Tidak Dibayarkan Penuh, Ini Penjelasanya!

Dari informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id, kecelakaan tragis ini mengakibatkan jalan lintas Kepahiang - Curup Rejang Lebong mendadak macet. Tidak hanya korban yang terkapar bersimbah darah, 1 unit mobil Toyoyta Rush hitam Nopol BD 1437 NY ini juga terbalik memblokir badan jalan.

 

Beredar luas di media sosial Facebook, saat ini kecelakaan lalu lintas ini masih ditangani oleh jajaran Satlantas Polres Kepahiang Polda Bengkulu.

Sumber: