Jenazah Hendra Wijaya Dikebumikan, Begini Cerita Keluarga Korban Pembunuhan TKP Empat Lawang!

Jenazah Hendra Wijaya Dikebumikan, Begini Cerita Keluarga Korban Pembunuhan TKP Empat Lawang!

Suasana harus ketika jenazah Hendra Wijaya korban pembunuhan TKP Empat Lawang tiba di rumah duka--Istimewah

Jenazah Hendra Wijaya Dikebumikan, Begini Cerita Keluarga Korban Pembunuhan TKP Empat Lawang!

RK ONLINE - Ditemukan bersimbah darah di Desa Taba, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel, Rabu 24 Mei 2023 sore jenazah Hendra Wijaya (37) warga Kelurahan Pensiunan, Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, akhirnya tiba di rumah duka.

BACA JUGA:Tewas Bersimbah Darah, Pria Tanpa Identitas Itu Ternyata Warga Kepahiang, Ini Identitasnya!

Diiringi ratusan warga setempat, jenazah Hendra Wijaya yang tiba di rumah duka ini disambut isak tangis dari pihak keluarga dan giran tetangga. 

 

Selang beberapa menit kemudian, korban pembunuhan TKP Empat Lawang ini langsung menjalani rangkaian Fardhu Kifayah dan dihantarkan menuju ke lokasi peristirahatan terakhirnya.

 

Dari rumah duka, Hendra Wijaya kemudian langsung dikebumikan di TPU Kelurahan Kampung Pensiunan tepatnya di belakang Masjid Al Furqon. Tak ubahnya ketika jenazah tiba di rumah duka, proses pemakaman korban pembunuhan ini juga diiringi dengan isak tangis pihak keluarga dan giran tetangganya.

BACA JUGA:Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Polisi Menduga Begini!

Kepada Radarkepahiang.id salah satu keluarga korban, Yulisda Haryani menuturkan bahwa pihak keluarga mendapatkan kabar duka ini, sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu juga keluarga yang dirundung duka, langsung melakukan penjemputan jenazah Hendra Wijaya yang saat tu berada di RSUD Empat Lawang.

 

Dari RSUD Empat Lawang, Yulisda mengatakan jika jenazah keponakannya langsung dibawa menuju rumah duka yang ada di Kepahiang. Tiba tepat pukul 15.00 WIB, pria malang yang ditemukan tewas bersimbah darah ini langsung dikebumikan oleh pihak keluarga.

 

"Iya benar, kami mengetahui informasi ini pagi tadi. Kemudian langsung menyusul korban ke Empat Lawang. Dari sana jenazah kami bawa pulang untuk dimakamkan. Saat ini jenazah sudah dimakamkan di TPU Kampung Pensiunan," terang Yulisda.

Sumber: