Bermani Ilir Mati Lampu Seharian, Jangan Marah Ini Penjelasan PLN ULP Kepahiang!

Bermani Ilir Mati Lampu Seharian, Jangan Marah Ini Penjelasan PLN ULP Kepahiang!

Pengumuman PLN Kepahiang/Foto: Petugas PLN ULP Kepahiang saat melakukan pemeliharaan jaringan listrik di Kepahiang beberapa waktu lalu--Istimewah

Bermani Ilir Mati Lampu Seharian, Jangan Marah Ini Penjelasan PLN ULP Kepahiang!

RK ONLINE - PLN ULP Kepahiang kembali melaksanakan pemeliharaan jaringan listrik, Kamis 25 Mei 2023.

Kali ini dengan mengagendakan 2 pekerjaan, pemeliharaan jaringan listrik ini dilakukan PLN ULP Kepahiang di wilayah Kecamatan Bermani Ilir. 

Sebagai akibatnya, hampir seluruh desa di Kecamatan Bermani Ilir terdampak mati lampu seharian penuh. 

BACA JUGA:Wajib Zonasi, Ini Kepastian Dikbud Kota Bengkulu Terkait Proses PPDB 2023/2024

Diketahui kalau dalam pemeliharaan jaringan listrik ini, PLN ULP Kepahiang melaksanakan 2 item pekerjaan, yakni perbaikan dan pembersihan jaringan listrik.

 

Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata menuturkan bahwa pekerjaan ini dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB. Sedangkan untuk rentang waktu mati lampu ini sendiri, menyesuaikan durasi pekerjaan yang dilakukan oleh Tim Supervisor (Spv) teknik PLN ULP Kepahiang.

 

"Iya benar, kali ini dilaksanakan di Kecamatan Bermani Ilir. Pekerjaan baru saja dimulai dan sementara waktu listrik akan dimatikan," ujar Reza, Kamis pagi.

BACA JUGA:Ditangkap Polisi Mencuri Timbangan, Penjelasan 2 Pemuda Kepahiang Ini Bikin Penyidik Geleng Kepala!

Untuk wilayah pemeliharaan ini lanjut Reza meliputi Desa Bukit Menyan, Desa Padang Lebar, Desa Embong Sido, Desa Taba Baru dan Desa Batu Belarik. 

Artinya teruntuk pelanggan yang berada dalam satu jaringan yang sama di sekitar lokasi perbaikan, dipastikan ikut terdampak pemadaman atau mati lampu sementara waktu.

 

Sumber: