2 Pelaku Curanmor Asal Empat Lawang Ini Sudah 5 Kali Beraksi di Kepahiang!

2 Pelaku Curanmor Asal Empat Lawang Ini Sudah 5 Kali Beraksi di Kepahiang!

2 Pelaku Curanmor Asal Empat Lawang Ini Sudah 5 Kali Beraksi di Kepahiang!--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu telah berhasil mengamankan AN (21) dan AK (17) warga Desa Tanjung Raman, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

 

Kedua terduga pelaku Curanmor ini, belakangan diketahui sudah 5 kali menjalani aksinya di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK mengungkapkan bahwa berdasarkan pengakuan keduanya, kelima aksi tersebut dilakukan di beberapa waktu yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Paripurna Istimewa HUT RI ke-79, DPRD Kepahiang Imbau Jadikan Semangat Membangun Daerah

"Berdasarkan pengakuannya kepada kami, terhitung sudah 5 kali mereka ini melakukan aksi Curanmor di Kabupaten Kepahiang," ujar Kasat Reskrim.

 

Bahkan lanjut Kasat, sesaat sebelum ditangkap, kedua terduga pelaku ini masih berniat dan hendak melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Bermani Ilir tersebut.

 

Namun beruntung informasi ini dengan cepat diketahui polisi sehingga, bersama dengan Polsek Bermani Ilir, Satreskrim Polres Kepahiang berhasil membekuk keduanya.

 

"Sebelum kita tangkap, keduanya ini memang berniat ingin melakukan pencurian. Namun syukurnya sebelum sempat dilakukan, sudah berhasil kita amankan," singkatnya.

BACA JUGA:Dalam Sehari Ada 2 Peristiwa Kebakaran Lahan di Kepahiang!

Sumber: