Besok Terakhir!! Buruan Ini Sederet Formasi Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Yang Minim Peminat

Besok Terakhir!! Buruan Ini Sederet Formasi Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Yang Minim Peminat

Rekrutmen Bersama Bumn 2023!!--disway.id

Besok Terakhir!! Buruan Ini Sederet Formasi Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Yang Minim Peminat

RK ONLINE - Rekrutmen Bersama BUMN 2023 telah dibuka sejak 11 Mei 2023. Terdapat ratusan lowongan kerja untuk berbagai posisi dalam rekrutmen tersebut. Peserta dapat mendaftar melalui tautan https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.

 

Saat ini, beberapa lowongan sudah terisi penuh, namun masih tersedia beberapa lowongan pekerjaan dengan jumlah pelamar yang sedikit. Berikut adalah tujuh lowongan pekerjaan di Rekrutmen Bersama BUMN 2023 yang masih tersedia dengan jumlah pelamar sedikit:

BACA JUGA:Daftar Lewat Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Ini 32 Lowongan Kerja PT PLN Persero yang Jarang Diketahui Orang

1. Staf Aktuaria, Perum Jasa Tirta II

Lowongan ini terbuka untuk jenjang S1 jurusan Aktuaria. Persyaratan meliputi IPK minimal 3,00 dan usia maksimal 30 tahun. Saat ini hanya ada 6 orang yang melamar posisi ini, padahal kuota pendaftarannya adalah 1.000 pelamar.

 

2. Staf Tenaga Teknis Kehutanan, Perum Perhutani PT Inhutani V 

Lowongan ini ditujukan untuk lulusan S1 jurusan Kehutanan dengan batasan usia maksimal 30 tahun. Lowongan ini sebagai pegawai kontrak dan baru ada 85 pelamar, sedangkan kuota pendaftarannya adalah 1.000 orang.

 

3. Sistem Analis, Kantor Berita Nasional Antara

Lowongan ini terbuka untuk lulusan S1 jurusan Sistem Informasi, Sistem Teknologi Informasi, dan Teknik Informatika. Batas usia maksimal adalah 45 tahun dan IPK minimal 3,00. Saat ini terdapat 150 orang pelamar untuk posisi ini, sedangkan kuota pendaftarannya adalah 1.000 orang.

BACA JUGA:Pilihan Lowongan Pekerjaan Rekrutmen BUMN 2023 Dibatasi, Simak Ketentuan dan Syarat Lengkapnya di Sini!

Sumber: