Kesempatan Emas! Rekrutmen Bersama BUMN atau RBB 2024 Kembali Dibuka

Kesempatan Emas! Rekrutmen Bersama BUMN atau RBB 2024 Kembali Dibuka

Kesempatan Emas! Rekrutmen Bersama BUMN atau RBB 2024 Kembali Dibuka/--fhcibumn.com

Kesempatan Emas! Rekrutmen Bersama BUMN atau RBB 2024 Kembali Dibuka

RK ONLINE - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah mengumumkan secara resmi pelaksanaan Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 yang akan segera dimulai. Kabar ini menjadi peluang besar bagi para detikers yang ingin bergabung. Mari simak jadwal dan ketentuannya di bawah ini!

 

Forum Human Capital Indonesia (FHCI) baru-baru ini memposting flyer "Coming Soon Rekrutmen Bersama BUMN 2024" melalui akun resmi mereka di platform X . Kabar ini tentunya menggembirakan bagi yang bercita-cita untuk menjadi bagian dari BUMN.

BACA JUGA:TikTok Shop Dibuka Kembali, Kementerian BUMN Tegas Minta Prioritaskan Produk UMKM

Jadwal Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024

RBB direncanakan akan dibuka pada awal bulan Maret 2024. Informasi resmi terkait jadwal ini dapat dilihat melalui akun media sosial FHCI dan Kementerian BUMN.

 

Dalam rekrutmen ini, BUMN membuka beragam lowongan untuk jenjang pendidikan mulai dari SMA/SMK/sederajat, D3, S1/D4, hingga S2, serta berbagai status pekerjaan seperti organic/PWKT dan kontrak/PWKT. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk memberikan kontribusi ide dan teknologi untuk kemajuan perusahaan BUMN.

BACA JUGA:Skema Baru Gaji ASN, Cek Segera Ini Daftar Perbandingan Besaran Gaji PNS dan BUMN

Ketua Umum FHCI, Alexandra, menegaskan bahwa kualitas program RBB kali ini akan ditingkatkan. Proses rekrutmen akan dilaksanakan secara profesional, transparan, dan tetap mengedepankan nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

 

Ketentuan Pendaftaran RBB 2024

Saat ini belum ada informasi terbaru mengenai syarat dan ketentuan RBB 2024. Sebaiknya mempersiapkan diri dengan mengacu pada ketentuan tahun sebelumnya.

Sumber: