BSI Maknai Ramadan dan Nuzulul Quran Dengan Bagi-bagi THR Untuk 2.222 Anak Yatim

BSI Maknai Ramadan dan Nuzulul Quran Dengan Bagi-bagi THR Untuk 2.222 Anak Yatim

BSI maknai ramadan dan nuzulul Quran dengan bagi-bagi THR untuk anak yatim.--BSI

BSI Maknai Ramadan dan Nuzulul Quran Dengan Bagi-bagi THR Untuk 2.222 Anak Yatim

RK ONLINE - Dalam memaknai bulan suci Ramadan 1444 H dan peringatan Nuzulul Quran, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyelenggarakan kegiatan BSI THR Yatim di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Jakarta. 

Sebanyak 2.222 anak yatim piatu dan dhuafa mendapat santunan dari BSI seiring semangat perseroan untuk terus mengalirkan manfaat kepada masyarakat luas.

 

Direktur Utama BSI, Hery Gunardi mengatakan bulan suci Ramadan menjadi momentum yang tepat bagi Umat Islam untuk mengasah kepekaan dan meningkatkan kepedulian sosial, mengalirkan manfaat untuk sesama.

BACA JUGA:Kolaborasi BSI, PP Muhammadiyah, BP Tapera dan Perumnas Maksimalkan Penyaluran KPR Syariah

Dia berharap kegiatan ini mampu memberikan dampak positif dan kemanfaatan pada seluruh umat yang sesuai dengan tagline BSI, sebagai Sahabat Finansial, Sosial dan Spiritual. 

 

Hery menyebut acara ini juga sesuai dengan tuntutan Al-Quran dan hadis Nabi Muhammad SAW yang mengajarkan untuk selalu peduli dan membantu anak yatim.

 

"Mari kita jadikan bulan Ramadan sebagai momentum untuk kembali ke fitrah. Kami berharap insan Bank Syariah Indonesia juga mengambil hikmah dari kegiatan sosial ini dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Bersama-sama kita berikan kemaslahatan dan manfaat bagi umat bangsa Indonesia dan semesta alam," sampainya.

BACA JUGA:Kolaborasikan Konser dan Charity BSI Sukses Pertegas Langkah Perjalanan Mahakarya Untuk Indonesia

Hery juga menyebutkan jika acara ini diadakan sebagai rasa syukur BSI atas kinerja gemilang tahun 2022 yang diikuti dengan zakat perusahaan yang meningkat. Bahkan saat ini BSI tercatat sebagai perusahaan dengan zakat terbesar di Indonesia.

 

Sumber: