Bukan Orang Sembarangan, Ini Background 10 Besar KPU Provinsi Bengkulu dari Jurnalis Hingga Aktivis!

Bukan Orang Sembarangan, Ini Background 10 Besar KPU Provinsi Bengkulu dari Jurnalis Hingga Aktivis!

Background 10 besar KPU Provinsi Bengkulu yang berstatus sebagai penyelenggara Pemilu ternyata bukan orang sembarangan/Foto: KPU Provinsi Bengkulu.--

- Alpin Samsen 

Ketua KPU Bengkulu Selatan/GMNI

Ketua KPU Bengkulu Selatan, Alpin Samsen. Sama seperti pesaingnya Debisi Ilhodi, nama Alpin Samsen yang berhasil lolos dan masuk 10 besar KPU Provinsi Bengkulu ini juga bagian dari kader militan GMNI.

 

Tidak hanya menduduki kursi sebagai ketua KPU Bengkulu Selatan, nama Alpin Samsen juga pernah masuk catatan ke dalam barisan anggota Bawaslu Bengkulu Selatan. Berbekal pengalamannya sebagai penyelenggara Pemilu, Alpin Samsen juga diisukan sebagai peserta kuat yang sangat berpotensi terpilih menduduki kursi KPU Provinsi Bengkulu. 

 

- Dodi Hendra Supiarso 

Ketua Bawaslu Rejang Lebong/HMI

Ketua Bawaslu Rejang Lebong, Dodi Hendra Supiarso adalah kader HMI berikutnya yang berhasil masuk 10 besar KPU Provinsi Bengkulu periode 2023-2028. Dari komisioner KPU Rejang Lebong, saat ini Dodi masih berkecimpung di dunia penyelenggara Pemilu dengan menjabat sebagai ketua Bawaslu Rejang Lebong. 

BACA JUGA:SK PNS Dihargai Rp 1 Miliar, Berikut Daftar Lengkap Sekema Pinjaman Bank PNS Terbaru!

Bukan orang sembarangan, Dodi Hendra tentunya tidak bisa dianggap enteng oleh setiap pesaingnya dalam memperebutkan kursi KPU Provinsi Bengkulu kali ini.

 

- Nazirwan

Komisoner KPU Seluma/PMII

Setelah Dodi Hendra Supiarso, nama Nazirwan juga muncur dalam deretan pengumuman 10 besar KPU Provinsi Bengkulu. Sebagai kader PMII, Nazirwan akan bersaing ketat dengan seniornya, Brotoseno. 

Sumber: