Bukan Orang Sembarangan, Ini Background 10 Besar KPU Provinsi Bengkulu dari Jurnalis Hingga Aktivis!

Bukan Orang Sembarangan, Ini Background 10 Besar KPU Provinsi Bengkulu dari Jurnalis Hingga Aktivis!

Background 10 besar KPU Provinsi Bengkulu yang berstatus sebagai penyelenggara Pemilu ternyata bukan orang sembarangan/Foto: KPU Provinsi Bengkulu.--

KPU Provinsi Bengkulu/HMI

Sebagai sosok yang memang sudah banyak diprediksi kalangan aktivis, nama Emex Verzoni juga muncul dalam barisan 10 besar KPU Provinsi Bengkulu. 

 

Menjabat sebagai ketua Komisi Penyiaran Publik (KPP) Provinsi Bengkulu, Emex Verzoni yang lahir sebagai Kader HMI ini juga pernah 2 periode menjabat sebagai anggota KPU Bengkulu Selatan. Sebelum berkecimpung sebagai penyelenggara Pemilu, Emex juga pernah menjadi aktivis gerakan pembela petani di Perkumpulan Kantor Bantuan Hukum Bengkulu (PKBHB).

 

- Debisi Ilhodi 

Staf Bawaslu/GMNI

Selanjutnya staf Bawaslu, Debisi Ilhodi yang merupakan kader GMNI ini berhasil ikut masuk dalam barisan 10 besar KPU Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Cek Sekarang, Ini Daftar Lengkap Nama Calon Jemaah Haji Reguler Yang Berhak Lunasi Biaya Haji 2023

Pengalamannya sebagai bagian dari jajaran penyelenggara Pemilu yang juga sudah tidak diragukan lagi, tentu membuat pria yang biasa disapa Debi dan eksis di kalangan aktivis ini tidak bisa dipandang sebelah mata oleh pesaingnya.

 

- Deby Harianto 

KPU Kota Bengkulu/HMI

Sama seperti Rusman Sudarsono, Deby Harianto juga merupakan kader HMI yang saat ini menduduki posisi sebagai komisioner KPU Kota Bengkulu. Dengan namanya yang sudah tidak asing lagi, Deby Harianto bahkan disebut-sebut sebagai aktivis yang masuk dalam kandidat kuat 5 besar KPU Provinsi Bengkulu kali ini.

 

Sumber: