Kuota Terbatas! Begini Cara Ikut Survey Aplikasi MyPertamina Dengan Bonus Saldo LinkAja Rp 100 Ribu

Kuota Terbatas! Begini Cara Ikut Survey Aplikasi MyPertamina Dengan Bonus Saldo LinkAja Rp 100 Ribu

Program survey Aplikasi MyPertamina dengan bonus saldo LinkAja Rp100 ribu dari PT Pertamina Patra Niaga.--MyPertamina

 

Adapun beberapa BBM Non Subsidi yang memiliki promo Cashback tersebut adalah transaksi BBM Non Subsidi seperti BBM Pertamax Turbo, BBM Pertamax, BBM Pertamina Dex dan BBM Dexlite dengan minimal transaksi sebesar Rp30.000.

 

Dengan melakukan transaksi tersebut, konsumen berkesempatan mendapatkan Cashback OVO Point MyPertamina 10 persen atau jika dirupiahkan senilai Rp15.000.

 

Adapun Syarat dan Ketentuan Promo Cashback Aplikasi MyPertamina tersebut:

- Khusus untuk pembelian produk BBM Non Subsidi seperti BBM Pertamax Turbo, BBM Pertamax, BBM Pertamina Dex dan BBM Dexlite di SPBU Pertamina.

-Pengisian wajib menggunakan Aplikasi MyPertamina dengan metode pembayaran melalui e-wallet OVO.

- Pembelian produk BBM Pertamax Turbo, BBM Pertamax, BBM Pertamina Dex dan BBM Dexlite minimal Rp30.000, berkesempatan mendapatkan MyPertamina OVO Points hingga 10 persen maksimal Rp15.000.

- Promo Cashback MyPertamina OVO berbentuk OVO Points (1 OVO Points= Rp1) dengan waktu  penerimaan maksimal 3 x 24 jam.

- Promo berlaku hanya untuk 1 (satu) user dan maksimal 2 (dua) kali kesempatan mendapatkan promo cashback  MyPertamina OVO Points selama periode berlangsung.

- Promo cashback MyPertamina OVO Points hanya berlaku untuk SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan Aplikasi MyPertamina

- Daftar SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina dapat dilihat pada  https://mypertamina.id/spbu

- PT Pertamina Patra Niaga dan OVO selaku penyelenggara program promosi dapat melakukan pembatalan secara sepihak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen bila ada transaksi yang dianggap mencurigakan/tidak wajar.

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan, Ini Tugas dan Kewajiban Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 Badan Pusat Statistik

Sumber: