Kuota Terbatas! Begini Cara Ikut Survey Aplikasi MyPertamina Dengan Bonus Saldo LinkAja Rp 100 Ribu

Kuota Terbatas! Begini Cara Ikut Survey Aplikasi MyPertamina Dengan Bonus Saldo LinkAja Rp 100 Ribu

Program survey Aplikasi MyPertamina dengan bonus saldo LinkAja Rp100 ribu dari PT Pertamina Patra Niaga.--MyPertamina

RK ONLINE - PT Pertamina Patra Niaga mengadakan survey Aplikasi MyPertamina dengan imbalan saldo LinkAja sebesar Rp100 ribu. 

 

Setelah sebelumnya promosi pembelian BBM Non Subsidi, kini PT Pertamina Patra Niaga kembali memberikan  kesempatan bagi pengguna Aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan keuntungan lainnya. 

BACA JUGA:PAD Parkir di Kepahiang Kecolongan Hingga Sulit Capai Target, Dinas Perhubungan Tambah Zona Parkir Kendaraan

Yakni memperoleh bonus saldo LinkAja gratis Rp100 ribu dengan cara mengikuti survey Aplikasi MyPertamina yang dilakukan oleh PT Pertamina Patra Niaga.

 

Berlangsung selama 14 hari, survey Aplikasi MyPertamina yang dilaksanakan dengan kuota terbatas ini resmi dimulai, Senin 13 Maret dan akan ditutup tepat 26 Maret mendatang.

 

PT Pertamina Patra Niaga akan memberikan hadiah atau reward bagi konsumen yang mengikuti program survey tersebut. Dengan mengikuti survey Aplikasi MyPertamina ini, konsumen yang biasa melakukan pengisian BBM di 

BACA JUGA:KemenPAN RB Umumkan Jadwal dan Teknis Seleksi Kompetensi PPPK, Peserta Wajib Persiapkan Ini!

SPBU Pertamina mendapatkan kesempatan untuk memperoleh saldo gratis LinkAja sebesar Rp100 ribu dengan cuma-cuma. Namun dengan rentang waktu yang hanya 2 minggu, survey Aplikasi MyPertamina dengan bonus saldo LinkAja ini  hanya dibuka dengan kuota peserta atau responden sebanyak 300 orang saja.

 

Tapi tidak perlu khawatir tepat pada 25 - 31 Maret mendatang, Pertamina juga akan kembali membuka program survey program promo Aplikasi MyPertamina. Pada program promo MyPertamina ini, peserta survey juga bisa mendapatkan saldo gratis LinkAja yang jumlahnya mencapai Rp25 ribu per peserta atau responden yang beruntung.

Sebelum mengikuti survey Aplikasi MyPertamina ini, peserta atau pengguna Aplikasi MyPertamina diwajibkan untuk memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan oleh pihak PT Pertamina Patra Niaga.

Sumber: