Bisa Dapat Reward, Simak Cara Cepat Daftar Aplikasi MyPertamina dan Website MyPertamina

Bisa Dapat Reward, Simak Cara Cepat Daftar Aplikasi MyPertamina dan Website MyPertamina

Cara cepat daftar Aplikasi MyPertamina yang bisa dapat reward saat pengisian BBM Subsidi di SPBU Pertamina.--MyPertamina

RK ONLINE - Seiring dengan diberlakukannya aturan baru pengisian BBM Subsidi di SPBU Pertamina yang diwajibkan menggunakan Aplikasi MyPertamina, saat ini telah hadir cara cepat daftar Aplikasi MyPertamina.

 

Tidak hanya mempermudah konsumen dalam melakukan pengisian BBM Subsidi saja, pembelian BBM menggunakan Aplikasi MyPertamina juga bisa mempermudah konsumen dalam melakukan pembayaran.

BACA JUGA:Ingat Mulai Besok Per 7 Maret 2023, Pengisian BBM Subsidi di SPBU Wajib Menggunakan Aplikasi MyPertamina!

Bukan cuma itu saja, melakukan pengisian BBM Subsidi di SPBU Pertamina menggunakan Aplikasi MyPertamina, bisa membuat masyarakat atau konsumen dapat reward langsung dari PT Pertamina (Persero).

 

Diberitakan sebelumnya jika per 7 Maret 2023 ini, Pt Pertamina kembali memperluas daerah uji coba penggunaan Aplikasi MyPertamina. Uji coba ini diberlakukan khusus pembelian atau pengisian BBM Subsidi seperti BBM Biosolar.

 

Aplikasi MyPertamina merupakan aplikasi yang miliki PT. Pertamina Patra Niaga yang bekerja sama dengan LinkAja sebagai alat pembayaran. Aplikasi MyPertamina juga dihadirkan sebagai bentuk apresiasi pada seluruh pelanggan setia produk Pertamina.

BACA JUGA:Terkait Penundaan Pemilu 2024, Presiden Jokowi Dukung KPU Uji Banding Putusan PN Jakpus!

 

Aplikasi MyPertamina juga memberikan keuntungan lainnya kepada penggunanya. Sebab melakukan pengisian BBM Subsidi menggunakan Aplikasi MyPertamina, pelanggan secara otomatis akan mendapatkan poin. 

 

Menariknya, poin yang diberikan kepada pengguna Aplikasi MyPertamina ini, bisa ditukarkan agar pengguna Aplikasi MyPertamina bisa dapat reward.

Sumber: