Di Kepahiang Pemulung Asal Curup Nangis Meratapi Nasib, Ini Penyebab!

Di Kepahiang Pemulung Asal Curup Nangis Meratapi Nasib, Ini Penyebab!

Pemulung asal Curup menangis meratapi nasib setelah diamankan karena tertangkap basah berniat melakukan dugaan aksi pencuriandiamankan--Radarkepahiang.id

Pasalnya saat tertangkap basah oleh warga, pemulung asal Curup ini dikabarkan sempat melakukan perlawanan dan mencoba menikam warga menggunakan Senjata Tajam atau Sajam jenis pisau yang saat ini juga telah diamankan polisi sebagai barang bukti.

 

"Ada senjata tajam dan juga sejumlah perkakas yang sudah kami amankan. Saat ini terduga pelaku masih kami periksa," lanjutnya.

BACA JUGA:Sungai Lematang Meluap Kabupaten Lahat Diterjang Bencana Banjir, 1 Korban Meninggal 3.000 Jiwa Terdampak!

Sementara itu diwawancara Radarkepahiang.id, pemulung asal Curup yang menangis meratapi nasib ini mengaku saat itu, dirinya sama sekali tidak memiliki nian untuk melakukan aksi pencurian di rumah warga Desa Pelangkian.

 

Versinya, saat itu dirinya melihat ada seng bekas yang dikiranya tidak digunakan lagi. Saat memasuki perkarangan rumah salah satu warga setempat untuk mengambil seng tersebut, dirinya terlebih dahulu dipergoki oleh pemilik rumah. 

BACA JUGA:Sempat Viral, Pencuri Kopi Terekam CCTv di Permu Bawah Berhasil Diringkus Polisi!

Kaget lantaran takut diteriaki maling, pelaku kemudian mengeluarkan sebilah pisau yang memang selalu dia bawa.

 

"Saya tidak ada niat untuk mencuri, saya hanya lihat ada seng bekas tergeletak di sana (halaman belakang rumah korban)," lirihnya.

BACA JUGA:Buruan Daftar! Mulai Hari Ini Badan Pusat Stastistik Kabupaten Kepahiang Buka Lowongan Pekerjaan

Bukan cuma itu saja, tangisan pemulung asal Curup ini juga pecah saat dirinya memikirkan nasibnya pascakejadian ini. Karena menurutnya, istri dan kedua anaknya pasti akan menunggu kepulangan dirinya yang saat itu sudah diamankan di Polres Kepahiang.

 

"Saya sedih dan juga menyesal. Kenapa malah jadi seperti ini," tandasnya berlinang air mata.

Sumber: