67 Ribu Konsumen Terdaftar Manfaatkan Full Cycle Aplikasi MyPertamina PT. Pertamina Patra Niaga di Sumbagsel

67 Ribu Konsumen Terdaftar Manfaatkan Full Cycle Aplikasi MyPertamina PT. Pertamina Patra Niaga di Sumbagsel

Implementasi Full Cycle penggunaan Aplikasi MyPertamina di Sumbagsel untuk pengisian BBM Subsidi di SPBU Pertamina --Sumeks.co

RK ONLINE - Perluasan penerapan implementasi secara menyeluruh atau Full Cycle Aplikasi MyPertamina khusus program BBM Subsidi Tepat di Sumbagsel oleh PT Pertamina Ptra Niaga, mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari konsumen.

 

Buktinya hingga Jumat 10 Maret 2023, sebanyak 67 ribu konsumen memberikan sambutan yang positif terhadap perluasan implementasi dengan mendaftarkan diri sebagai pengguna Aplikasi MyPertamina untuk pengisian BBM Subsidi.

 

Yakni pengisian BBM Subsidi seperti BBM Solar di SPBU Pertamina dengan menggunakan QR Code Aplikasi MyPertamina.

BACA JUGA:Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahun 2022, Begini Cara Cepat Akses gurupppk.kemdikbud.go.id

Pertamina Patra Niaga memberikan kemudahan kepada konsumen dan selalu berkomintmen, dalam menyediakan energi bagi kebutuhan masyarakat. 

 

Bahkan dengan tujuan agar penyaluran BBM Subsidi tepat sasaran, sampai saat ini Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel juga terus gencar mensosialisasikan dan melakukan pendaftaran konsumen ke dalam Aplikasi MyPertamina.

 

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan jika pelaksanaan uji coba Full Cycle BBM Subsidi tepat menggunakan Aplikasi MyPertamina ini memperlihatkan sisi positif dari konsumen. Sehingga membutuhkan perluasan wilayah uji coba. Bahkan untuk Provinsi Lampung, perluasan uji coba Full Cycle akan dilaksakan pada 21 Maret 2023 mendatang. 

BACA JUGA:Sungai Lematang Meluap Kabupaten Lahat Diterjang Bencana Banjir, 1 Korban Meninggal 3.000 Jiwa Terdampak!

"Sebelumnya Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel telah melaksanakan uji coba full cycle BBM Subsidi Tepat menggunakan Aplikasi MyPertamina di Provinsi Bengkulu, Jambi dan Bangka Belitung. Pelaksanaan uji coba Full Cycle subsidi tepat mendapat tanggapan positif dari masyarakat serta berjalan dengan kondusif," terang Nikho dikutip melalui situs resmi Pertamina. 

 

Sumber: