Begini Ruang Diskusi dan Konsultasi Posbakum PN Kepahiang, Mau Layanan Gratis Cek Syaratnya di Sini!

Begini Ruang Diskusi dan Konsultasi Posbakum PN Kepahiang, Mau Layanan Gratis Cek Syaratnya di Sini!

Posbakum Pengadilan Negeri Kepahiang membuka ruang diskusi dan konsultasi hukum.--Istimewah

RK ONLINE - Melalui Pos Bantuan Hukum (Posbakum), Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, saat ini membuka ruang konsultasi dan diskusi.

 

Dibuka secara umum untuk lapisan masyarakat Kabupaten Kepahiang dan sekitarnya, ruang diskusi dan konsultasi Posbakum PN Kabupaten Kepahiang ini, merupakan ruang diskusi dan konsultasi terkait pendapat hukum, advis dan pendampingan hukum baik itu perdata maupun pendampingan hukum pidana.

BACA JUGA:Ada Tips dan Trik Lolos Seleksi TNI Polri dan Sekolah Kedinasan, KTC Kini Hadir di Bumei Sehasen!

Ketua Posbakum PN Kepahiang, Agil Alfiansyah, SH, CPM mengatakan jika saat ini ruang diskusi dan konsultasi Posbakum ini juga menyediakan layanan gratis untuk masyarakat tidak mampu yang membutuhkannya.

 

"Gratis bagi masyarakat, dengan melampirkan persyaratan surat keterangan tidak mampu," ucap Agil, Kamis 23 Februari 2023.

 

Dia mengatakan kalau saat ini, ruang diskusi dan konsultasi Posbakum PN Kepahiang ini dilaksanakan dengan cara menyambangi masyarakat dan dinas instansi pemerintah di lingkungan Pemkab Kepahiang. 

BACA JUGA:Kilas Balik Kasus Doni Salmanan, Crazy Rich Bandung yang Mendadak Miskin Dengan Vonis 8 Tahun Penjara!

Seperti yang mereka laksanakan saat ditemui Radarkepahiang.id, Agil mengatakan jika mereka sengaja mendatangi kantor camat Kecamatan Tebat Karai, dengan tujuan untuk memberikan ruang diskusi dan konsultasi terkait pendapat hukum, advis dan pendampingan hukum pidana dan perdata.

 

"Iya benar hari ini kita menyambangi kantor camat Tebat Karai untuk membuka ruang diskusi dan konsultasi gratis," jelas Agil.

 

Sumber: