Ada Tips dan Trik Lolos Seleksi TNI Polri dan Sekolah Kedinasan, KTC Kini Hadir di Bumei Sehasen!

Ada Tips dan Trik Lolos Seleksi TNI Polri dan Sekolah Kedinasan, KTC Kini Hadir di Bumei Sehasen!

Menyediakan tips dan trik lolos seleksi TNI Polri KTC kini hadir di Kepahiang.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Dengan berbagai keuntungan yang dapat diperoleh masing-masing peserta, Kepahiang Training Centre (KTC) yang bergerak khusus pelatihan persiapan seleksi TNI Polri dan sekolah kedinasan akhirnya hadir di Bumei Sehasen Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

 

Terpusat di Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang, pusat pelatihan bimbingan jasmani satuan TNI Polri dan sekolah kedinasan ini, dibuka untuk lulusan SMA sederajat yang ada di Kabupaten Kepahiang dan sekitarnya.

BACA JUGA:Kilas Balik Kasus Doni Salmanan, Crazy Rich Bandung yang Mendadak Miskin Dengan Vonis 8 Tahun Penjara!

Tidak hanya menyediakan jasa pelatihan persiapan seleksi TNI Polri dan sekolah kedinasan saja, melalui kegiatan pelatihan sehari-harinya, KTC ini juga akan memberikan berbagai tips dan trik agar peserta dapat dengan mudah lolos dalam seleksi TNI Polri dan sekolah kedinasan.

 

Dimotori oleh 5 pembimbing yang profesional dan berkompeten, menjadi salah satu keuntungan bagi peserta lulusan SMA yang mengikuti pelatihan di Training Centre ini. 

BACA JUGA:Dana SIM Asuransi Bhakti Bhayangkara Ternyata Bisa Dicairkan, Pengendara Bisa Dapat Rp4 Juta Dengan Cara Ini!

Kepada Radarkepahiang.id, Syailendra Hafiz Matin, SH selaku pembimbing menerangkan jika KTC, merupakan pusat pelatihan yang kehadirannya bertujuan untuk memberikan edukasi tips dan trik peningkatan kemampuan jasmani peserta, dalam persiapan mengikuti tes TNI Polri atau sekolah kedinasan. 

 

Sehingga lulusan SMA yang mengikuti pelatihan di KTC, dapat selangkah lebih unggul karena dimonitoring dan dibimbing langsung oleh tenaga yang berpengalaman.

BACA JUGA:Tenaga Honorer Akhirnya Bernapas Lega, Benarkah Diangkat CPNS dan PPPK?, Dewa: Semuanya Dibutuhkan!

"KTC ini perdana di Kabupaten Kepahiang. Sejauh ini sudah ada 14 peserta yang bergabung dan pendaftaran sampai saat ini masih kita buka," ujar Syailendra, Kamis 23 Maret 2023.

 

Sumber: