Baru Pulang Pria Bertato Langsung Diamankan Polsek Bermani Ilir, Ternyata 5 Bulan Buronan Gegara Kasus Ini!

Baru Pulang Pria Bertato Langsung Diamankan Polsek Bermani Ilir, Ternyata 5 Bulan Buronan Gegara Kasus Ini!

Setelah selama 5 bulan buronan pria bertato pelaku aksi Curanmor yang bersembunyi di Empat Lawang berhasil diamankan personel Polsek Bermani Ilir.--Istimewah

"Baru-baru ini kami mendapat informasi jika pria bertato yang sudah 5 bulan buronan ini kembali. Akhirnya dengan persiapan yang matang, kami langsung melakukan penangkapan," lanjut Darmawel.

 

Saat dimintai keterangan, Darmawel mengatakan jika pria bertato ini mengakui jika memang benar dirinya yang mencuri sepeda motor milik tetangganya. Aksi Curanmor ini juga dilakukan WD, hanya dengan bermodalkan besi pencongkel ban.

BACA JUGA:Dituding Pencabulan Kepala Puskesmas Ngaku Hanya Mengelap Air Mata, Tajri: Kemungkinan Besar Diganti!

"Sepeda motor milik korban berhasil kami amankan dan barang bukti lainnya seperti besi pencongkel ban juga berhasil kita amankan," ujarnya.

 

Saat ini menurut Kapolsek Bermani Ilir, pihaknya masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus Curanmor yang dilakukan oleh pria bertato ini. Namun untuk sementara, tersangka mengaku baru pertama kali melakukan aksi Curanmor.

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Berbalik Jadi Korban Begal, Begini Cerita Tersangka Pembobolan RSUD II Jalur!

"Pengakuannya baru satu kali namun sedang kita kembangkan. Apakah pernah terlibat pencurian ditempat lain atau tidak kita tunggu saja hasilnya nanti," demikian Darmawel.

Sumber: