Ditembak OTD, Ternyata Ini Alasan Rahiman Dani Dipindahkan ke RS Bhayangkara, Kapolda: Pelaku Ditangkap!

Ditembak OTD, Ternyata Ini Alasan Rahiman Dani Dipindahkan ke RS Bhayangkara, Kapolda: Pelaku Ditangkap!

Rahiman Dani yang ditembak OTD kini dipindahkan ke RS Bhayangkara.--Rakyatbengkulu.com

RK ONLINE - Rahiman Dani, bakal calon DPD RI yang beberapa waktu lalu ditembak OTD hingga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu, akhirnya dipindahkan ke RS Bhayangkara Bengkulu.

 

Mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang ditembak OTD dalam perjalanan menuju masjid untuk salat Jumat ini, Sabtu 4 Februari malam resmi dipindahkan ke RS Bhayangkara Bengkulu.

 

Pascapenembakan tersebut, Rahiman Dani menjalani operasi di Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu. Saat ini Rahiman Dahi yang sudah menjalani operasi ringan dengan selamat tersebut, dipindahkan dan menjalani perawatan dan proses penyembuhan di RS Bhayangkara Bengkulu.

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Ini Daftar Lengkap Peserta Terpilih Pengawas Desa dan Kelurahan Pemilu 2024, Cek Jadwal Pelantikan

Pihak keluarga menyebutkan kalau Rahiman Dani yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu karena ditembak OTD ini, terpaksa dipindahkan ke RS Bhayangkara dengan pertimbangan keamanan.

 

"Sekarang dia sudah dipindahkan ke RS Bhayangkara untuk menjalani perawatan dan proses penyembuhan di RS Bhayangkara," singkat salah satu anggota keluarga Rahiman Dani.

BACA JUGA:Terkait Pencabulan Bidan Desa, Kepala Puskesmas: Ternyata Kami Masih Keluarga!

 

Diberitakan sebelumnya jika kronologis penembakan bakal calon DPD RI ini terjadi, Jumat 3 Februari 2023 lalu. Awalnya dari kediamannya yang berlokasi di Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Rahiman Dani berniat untuk pergi salat Jumat ke masjid.

 

Sebelum azan Jumat berkumandang, Rahiman Dani berangkat menuju masjid yang berlokasi di Gang Kinal dengan cara berjalan kaki.

Sumber: