PENGUMUMAN! Ini Daftar Lengkap Peserta Terpilih Pengawas Desa dan Kelurahan Pemilu 2024, Cek Jadwal Pelantikan

PENGUMUMAN! Ini Daftar Lengkap Peserta Terpilih Pengawas Desa dan Kelurahan Pemilu 2024, Cek Jadwal Pelantikan

Pengumuman peserta terpilih Pengawas Desa dan Kelurahan Pemilu 2024 Kabupaten Kepahiang/Foto: Peserta saat mengikuti tahapan tes wawancara di Panwascam Kecamatan.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang, daftar lengkap peserta terpilih Pengawas Desa dan Kelurahan Pemilu 2024 Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu akhirnya diumumkan, Sabtu 4 Februari 2023.

 

Pengumuman daftar lengkap peserta terpilih Pengawas Desa dan Kelurahan Pemilu 2024 ini, diumumkan Bawaslu Kabupaten Kepahiang melalui Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam). 

BACA JUGA:Ternyata Begini Kronologis Rahiman Dani Sampai Ditembak OTD, Kapolda: Pelakunya Profesional!

Berdasarkan pengumuman daftar lengkap peserta terpilih Pengawas Desa dan Kelurahan Pemilu 2024 ini, diketahui jika dari 433 peserta yang sempat mengikuti tahapan tes wawancara, sebanyak 117 peserta seleksi Pengawaws Desa dan Kelurahan Pemilu 2024 di Kabupaten Kepahiang, resmi dinyatakan sebagai peserta terpilih.

 

 

Dari 117 peserta terpilih ini, diketahui kalau 40 peserta terpilih ini berjenis kelamin perempuan. Sedangkan untuk 77 peserta terpilih lainnya, merupakan peserta berjenis kelamin laki-laki (Daftar lengkap peserta terpilih lihat di bawah red).

 

BACA JUGA:Berantas Praktik Calo Pembuatan SIM Kendaraan, Ini Langkah Baru yang Dilakukan Polri!

Jumlah peserta terpilih sebagai Pengawas Desa dan Kelurahan Pemilu 2024 ini, sesuai dengan jumlah desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Kepahiang, yakni 117 desa dan kelurahan dan tersebar di 8 kecamatan.

 

 

Artinya dari 433 peserta yang mengikuti tahapan tes wawancara, terdapat 316 peserta seleksi Pengawas Desa dan Kelurahan Pemilu 2024 Kabupaten Kepahiang, otomatis dinyatakan gugur.

Sumber: