Ditembak OTD, Ternyata Ini Alasan Rahiman Dani Dipindahkan ke RS Bhayangkara, Kapolda: Pelaku Ditangkap!

Ditembak OTD, Ternyata Ini Alasan Rahiman Dani Dipindahkan ke RS Bhayangkara, Kapolda: Pelaku Ditangkap!

Rahiman Dani yang ditembak OTD kini dipindahkan ke RS Bhayangkara.--Rakyatbengkulu.com

 

BACA JUGA:Sudah Bersuami, IRT Bermani Ilir Korban Pemerasan Layani Pria Lain Melalui VCS!

Ketika masih dalam perjalanan menuju masjid, tepatnya sekitar 30 meter dari kediamannya, Rahiman Dani melihat ada 2 orang yang mengendarai sepeda motor masuk gang ke arah dirinya.

 

Tanpa menaruh perasaan curiga, mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini tetap melanjutkan perjalanan menuju masjid. Namun setelah berpapasan dengan Rahiman Dani, kedua pelaku kemudian kembali berbalik arah.

 

Saat itulah Rahiman Dani yang berjalan santai menuju masjid, langsung ditembak oleh 2 OTD yang saat itu berada sangat dekat dengan bakal calon DPD RI ini.

BACA JUGA:Ternyata Begini Kronologis Rahiman Dani Sampai Ditembak OTD, Kapolda: Pelakunya Profesional!

Akibat tembakan tersebut, beberapa peluru yang ditembakan OTD ini berhasil melukai Rahiman Dani. Yakni 2 lubang di legan sebelah kiri, 1 lubang di bawah ketiak dan 1 lubang lagi di belakang sebelah kiri.

 

Warga dan pihak keluarga yang mengetahui kejadian ini, langsung melarikan Rahimkan Dani ke Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu untuk segera mendapatkan perawatan intensif.

 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya mengatakan, berdasarkan informasi dan hasil penyelidikan sementara, diketahui jika pelakunya berjumlah 2 orang dan beraksi menggunakan jaket.

 

BACA JUGA:PARAH! Korban Dugaan Pencabulan Oknum Ketua Yayasan Ponpes Ternyata Sebanyak Ini

Sumber: