UPDATE!! Kondisi Terkini Rahiman Dani Usai Ditembak OTD, Ternyata Pelakunya 2 Orang Menggunakan Ini!

UPDATE!! Kondisi Terkini Rahiman Dani Usai Ditembak OTD, Ternyata Pelakunya 2 Orang Menggunakan Ini!

Kondisi terkini Rahiman Dani yang ditembak OTD stabil karena sudah ditangani petugas Rumah Sakit Rafflesia.--Rakyatbengkulu.com

RK ONLINE - Hingga saat ini Rahiman Dani, mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang ditembak OTD sebelum salat Jumat, sudah ditangani dengan segera oleh petugas Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu.

 

Rahiman Dani yang merupakan bakal calon DPD RI ini, harus menjalani perawatan intensif yang bersifat segera karena dikabarkan mengalami luka tembak dengan 4 lubang peluru yang bersarang di tubuhnya. 

 

Seperti diberitakan sebelumnya, penembakan terhadap Rahiman Dani yang merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini, terjadi di kediamannya yang berlokasi di Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Jumat 3 Februari 2023.

 BACA JUGA:PARAH! Korban Dugaan Pencabulan Oknum Ketua Yayasan Ponpes Ternyata Sebanyak Ini

Akibat kejadian tersebut, Rahiman Dani yang mengalami luka tembak ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu untuk diberikan perawatan dengan segera.

 

Rahiman Dani yang ditembak OTD ini, mengalami satu luka tembakkan di lengan sebelah kiri. Namun tembakan tersebut menembus lengan hingga melukai bagian badan. 

BACA JUGA:Rahiman Dani Mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Ditembak OTD, Kabarnya 4 Lubang Peluru!

Selain itu 1 lubang peluru lagi terdapat di bawah ketiak sebelah kiri dan yang terakhir, 1 lubang peluru lagi di bagian belakang sebelah kiri. Kondisi terkini Rahiman Dani juga dikabrakan stabil dan luka tembakan juga sudah ditanggani petugas Rumah Sakit Rafflesia.

 

Di sisi lainnya jajaran anggota Polresta Bengkulu Polda Bengkulu yang dipimpin langsung Kapolresta bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono beserta jajaran anggota Polsek Muara Bangkahulu, langsung melakukan olah TKP di kediaman Rahiman Dani di Kelurahan Pematang Gubenur. 

BACA JUGA:Berantas Praktik Calo Pembuatan SIM Kendaraan, Ini Langkah Baru yang Dilakukan Polri!

Sumber: