Bupati Siap Hibahkan Lahan Untuk RS Bhayangkara

Bupati Siap Hibahkan Lahan Untuk RS Bhayangkara

DOK/RK : Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi, M.Pd--

Cabang Dokkes Bengkulu 

RK ONLINE - Wacana Polri, Polda Bengkulu dan Polres Rejang Lebong melalui Dokkes Bengkulu yang akan  membangun RS Bhayangkara di Curup Rejang Lebong disambut baik oleh Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi.

 

Bahkan saat menerima kunjungan silaturahmi Dr. dr. Antonius Ginting,Sp.OG.MARS beserta rombongan bersama Dokkes Polda Bengkulu sebagai upaya menjalin mitra sinergi antar lintas sektoral, Bupati siap menghibahkan lahan untuk pembangunan  rumah sakit tersebut.

 

Dikatakan Bupati Syamsul Effendi dengan adanya rencana tersebut maka akan memberikan dampak positif dan akan meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan.

 

''Oleh sebab itukita siap untuk menyediakan dan menghibahkan lahan untuk pembangunan rumah sakit tersebut," ujar Bupati. 

 

Ditambahkan Bupati,  Rumah Sakit (RS) Bhayangkara ini rencananya akan dibangun di Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang. ''Jika rumah sakit ini nantinya berdiri maka pelayanan keseharan tebtunya aan meningkat, bukan saja bagi masyarakat Kabupaten Rejang Lebong tepapi juga bagi daerah sekitar serta  bagi kabupaten-kabupaten tetangga seperti Lebong , Kepahiang dan lainnya," tegas Bupati.

 

BACA JUGA:Terima Bantuan Rp 50 Miliar, IAIN akan Bangun Gedung Kuliah 3 Lantai

 

Sementara itu Dr. dr. Antonius Ginting,Sp.OG.MARS mewakili rekan Dokkes Polda Bengkulu berterimakasih sekali atas sambutan  Pemda Rejang Lebong yang siap menghibahkan gedung ataupun lahan yang bisa digunakan untuk membangun rumah sakit Bhayangkara  Cabang Bengkulu. Ini  salah satu bentuk dukungan langsung pemerintah daerah.

Sumber: