Diduga Godain Istri Orang, Kepala Puskesmas Kelobak Banjir Hujatan dan Sumpah Serapah, Netizen: Mampus Rasain!

Diduga Godain Istri Orang, Kepala Puskesmas Kelobak Banjir Hujatan dan Sumpah Serapah, Netizen: Mampus Rasain!

Diduga Godain Istri Orang, Kepala Puskesmas Kelobak Banjir Hujatan dan Sumpah Serapah, Netizen: GK Punya Malu--Radarkepahiang.id

 

"Gila,emg gk ad yg lain ap selain istri orng," tulis pemilik akun Facebook, DK.

 

 

"Mampus rasain tuh udh bau tanah banyak tingkah awokz," demikian komentar akun Facebook, DBS.

BACA JUGA:Kecam Politisi Swedia Rasmus Paludan, Ribuan Ormas Islam Turun Bela Al Qur'an Dalam Aksi 301!

Sementara itu Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramos, SH mengatakan, saat ini penyidik masih melakukan pengembangan dan penyelidikan terkait peristiwa yang dialami kepala Puskesmas Kelobak ini.

 

 

Sebab menurut Fredo saat dimintai keterangan dalam laporannya, kepala Puskesmas Kelobak menyebutkan kalau penganiayaan dan pengeroyokan ini diduga dilakukan oleh lebih dari 1 orang.

 

"Kami akan melakukan pengembangan dalam kasus ini, terutama pengembangan terhadap 3 terduga pelaku yang diduga melakukan penganiayaan ini. Informasi sementara, salah satu terduga pelakunya adalah suami dari salah satu bidan yang bekerja di Puskesmas Kelobak," singkat Fredo.

BACA JUGA:AWAS! Mengincar Kades dan Camat Kasi Pidsus Gadungan Makan Korban, Begini Modusnya!

 

Di sisi lainnya, menanggapi informasi yang beredar sebelumnya, Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kepahiang, Hadi Jalena, Keb, SKM mengatakan kalau sampai saat ini, dirinya tidak pernah menerima laporan dari bidan yang mengaku digodain kepala Puskesmas Kelobak.

Sumber: