Diduga Godain Istri Orang, Kepala Puskesmas Kelobak Banjir Hujatan dan Sumpah Serapah, Netizen: Mampus Rasain!

Diduga Godain Istri Orang, Kepala Puskesmas Kelobak Banjir Hujatan dan Sumpah Serapah, Netizen: Mampus Rasain!

Diduga Godain Istri Orang, Kepala Puskesmas Kelobak Banjir Hujatan dan Sumpah Serapah, Netizen: GK Punya Malu--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Berawal dari dugaan penganiayaan dan pengeroyokan, saat ini peristiwa kekerasan yang dialami Kepala Puskesmas Kelobak, Kepahiang, Bengkulu, TM menjadi pembicaraan hangat banyak orang di Kabupaten Kepahiang.

 

Tidak hanya secara langsung, peristiwa dugaan penganiayaan dan pengeroyokan yang mengakibatkan kepala Puskesmas Kelobak hingga babak belur ini, ikut menuai sorotan dari banyak netizen di berbagai media sosial, khususnya di media sosial Facebook.

 

Sebab selain dugaan penganiayaan dan pengeroyokannya, motif yang beredar tentang penganiayaan dan pengeroyokan kepala Puskesmas Kelobak ini yang menjadi sorotan hingga banjir hujatan dari warganet.

 

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Tanggapi Soal Kepala Puskesmas Babak Belur Karena Godain Istri Orang, Tajri: Sangat Memalukan!

Pasalnya selain informasi yang beredar, hasil penyelidikan sementara pihak kepolisian juga menyebutkan kalau dugaan penganiayaan dan pengeroyokan ini, terjadi karena tindakan nakal kepala Puskesmas Kelobak yang diduga nekat godain istri orang.

 

"Itu GK punya malu GK tahan godaan lihat bini orang mulus d tinggalkan istri sendiri yg tulus," tulis akun Facebook RN yang dikutip dari Grup Kepahiang Selaras, Selasa 31 Januari 2023.

 

 

Bukan hanya dihujat, tindakan nakal yang diduga dilakukan kepala Puskesmas Kelobak ini juga dibanjiri sumpah serapah netizen. Berbarengan dengan ungkapan yang menyayangkan, sumpah serapah netizen juga membanjiri kolom komentar  postingan yang ada di Grup Kepahiang Selaras. 

BACA JUGA:Heboh! Kecelakaan Tunggal Honda Brio Nyungsep di Jembatan Taba Mulan

Sumber: