VIRAL! Video Kades Diduga Pakai Sabu Beredar Luas di Media Sosial, Netizen: Proses Hukum

VIRAL! Video Kades Diduga Pakai Sabu Beredar Luas di Media Sosial, Netizen: Proses Hukum

Video viral oknum Kades diduga pakai sabu beredar luas di media sosial Facebook.--Facebook

VIRAL! Video Kades Diduga Pakai Sabu Beredar Luas di Media Sosial, Netizen: Proses Hukum

Radarkepahiang.id - Setelah sebelumnya sempat berproses di Polres Kepahiang, Polda Bengkulu sebagai kasus dugaan pencemaran nama baik, belakangan ini video Kades diduga pakai sabu beredar luas di media sosial hingga mendadak viral. 

Diposting oleh salah satu pemilik akun @Palawa Abadi, video viral Kades diduga pakai sabu ini beredar di media sosial Facebook dengan Caption: Yang lagi viral. Katonyo kades di Kepahiang. Cacam. Terang saja, pemandangan yang sampai saat ini belum diketahui kebenarannya tersebut, langsung menuai sorotan dari kalangan netizen hingga menjadi viral. 

BACA JUGA:Diduga Sindikat, Polres Kepahiang Buru 1 Burunan Kasus Pencurian Mobil

Bahkan diantara banyaknya tulisan yang memenuhi kolom komentar, tidak sedikit netizen yang meminta pihak kepolisian agar mengusut tuntas video viral tersebut.

Dalam video tersebut terlihat, oknum Kades ini sedang berada di dalam ruangan yang dindingnya nampak terbuat dari papak. Di sini kades tersebut duduk di atas sebuah kursi dan menghadapi sebuah meja. 

 

Saat yang bersamaan di atas meja tersebut terlihat ada sebuah botol dengan tutup berwarna orange. Pada bagian tutup botol tersebut, dilengkapi oleh sedotan yang panjangnya diperkirakan sekitar 25 - 30 Cm.

BACA JUGA:Hanya 12 Orang, Bawaslu Kepahiang Kembali Buka Pendaftaran Panwaslucam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang

Bukan hanya itu saja, terdengar dalam video viral kades diduga pakai sabu ini, ada seseorang yang sedang berbincang menggunakan bahasa daerah.Namun menanggapi video viral kades yang diduga pakai sabu ini, sebagian netizen berpendapat kalau pihak APH tidak hanya harus melakukan penyelidikan terhadap kebenaran dari perbuatan yang diduga dilakukan oleh oknum Kades ini. 

 

Tetapi ada juga netizen yang berharap agar pemilik akun Facebook yang memposting video viral Kades ini juga diproses dalam dalam penyelidikan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

"Jangan cuma Kadesnyo ajo, yang memposting video ini jugo harus ikut proses hukum," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

BACA JUGA:Pengakuan 2 Tersangka Pencurian Mobil Asal Benteng, Mobil Pick Up Paling Diincar, Ini Alasannya!

Sumber: