AWAS! Mengincar Kades dan Camat Kasi Pidsus Gadungan Makan Korban, Begini Modusnya!

AWAS! Mengincar Kades dan Camat Kasi Pidsus Gadungan Makan Korban, Begini Modusnya!

Mengincar Kades dan Camat Kasi Pidsus Gadungan Makan Korban, Begini Modusnya--Istimewah

RK ONLINE - Pelaku penipuan dengan mengatasnamakan pejabat gadungan kembali beraksi di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. 

 

Kali ini dengan modus menyamar sebagai Kasi Pidsus Kejari Kepahiang, Dwi Nanda Saputra, SH, MH pelaku penipuan yang mengincar Kades dan camat ini beraksi dan memakan korban.

 

 

Pelaku penipuan yang mencatut nama baik Kasi Pidsus Kejari Kepahiang ini, beraksi menggunakan nomor provider Simpati Telkomsel. 

BACA JUGA:Dana Kelurahan Tahun 2023 dari Kemenkeu Rp 1,7 Triliun, Simak Ketentuan dan Teknis Pencairan Dana Kelurahan!

Diawali dengan memperkenalkan diri sebagai Kasi Pidsus Kejari Kepahiang, pelaku penipuan yang mencatut nama pejabat instansi vertikal ini, beraksi dengan mengincar Kades dan camat yang ada di Kabupaten Kepahiang.

 

 

Mengawali aksinya, pelaku penipuan yang menyamar sebagai Dwi Nanda Saputra ini menghubungi Kades dan camat untuk memperkenalkan diri kepada mereka yang menjadi sasaran dalam aksi penipuan ini.

 

BACA JUGA:MenPAN RB Akui Anggaran Pengentasan Kemiskinan Rp 500 Triliun Habis Untuk Rapat, Begini Penjelasan Anas!

Seperti yang dialami Kades Gunung Agung Kecamatan Bermani Ilir, Ariandi. Melalui percakapan via WhatsApp, pelaku menghubungi Kades ini dan langsung memperkenalkan diri sebagai Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Kepahiang. Diduga kuat pencatutan nama Kasi Pidsus Kejari Kepahiang ini, sengaja dilakukan penipu dengan tujuan untuk memintai calon korbannya sejumlah uang.

Sumber: