Joki Balap Liar Tewaskan Calon Pengantin, Warganet Geram!

Joki Balap Liar Tewaskan Calon Pengantin, Warganet Geram!

Joki Balap Liar Tewaskan Calon Pengantin, Warganet Geram!--Okezone.com

Joki Balap Liar Tewaskan Calon Pengantin, Warganet Geram!

RK ONLINE - Aksi balap liar lagi-lagi mendapat kecaman dari warganet. bagaimana tidak, selain suara bising knalpot yang mengganggu ketenangan, aksi balap liar juga dapat mengancam keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Kali ini salah seorang pejoki balap yang belum diketahui identitasnya mendapat cemoohan dari warganet, khususnya dari jejaring media sosial twitter. Pasalnya pejoki misterius ini, diduga tengah melakukan aksi balap liar dan menabrak seorang pemotor lain hingga tewas di tempat di Jalan Galuga Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat, Senin 29 Januari 2024 malam.

BACA JUGA:FKP Ranwal RKPD 2025, Pemkab Kepahiang Diminta Selaraskan Pokir Masyarakat

Usut punya usut, pemotor yang tewas ditabrak oleh pejoki balap ini merupakan seorang pria yang tidak lama lagi akan menikah. Dia adalah Gunawan (34) warga Cipetir Kadudampit, Sukabumi.

Dalam rekaman video amatir yang diunggah @Folkshitt di platform media sosial twitter, terlihat jelas detik-detik kecelakaan maut itu terjadi. Tampak dua motor pejoki yang tengah balapan di jalan raya melaju dengan kecepatan penuh. 

Malangnya, dari arah berlawanan sepeda motor yang dikemudikan oleh Gunawan juga tengah melintas. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, menampilkan bagaimana Gunawan tertabrak hingga dirinya beserta kendaraan sampai terpental jauh.

BACA JUGA:Sempat Dicurigai Tetangga, Begini Dalih Tukang Es Krim Soal Motor Hasil Curian!

Bahkan ironisnya dalam kondisi terpental itu, tubuh Gunawan juga sempat menabrak kendaraan yang terparkir di pinggir jalan. Sementara kendaraan yang digunakannya, tampak memercikkan api yang terlihat sangat jelas dalam kegelapan malam.

Padahal dilansir dari Okezone.com, Gunawan saat itu terpaksa lembur lantaran tengah mengurus sejumlah pekerjaan untuk mendapatkan cuti. Hal ini mengingat Gunawan beserta calon istrinya akan menikah pekan depan.

Gunawan sebetulnya sempat dilarikan ke RSUD setempat untuk mendapatkan perawatan intensif, namun lantaran luka yang di bagian kepala Gunawan sangatlah parah, membuat dirinya tidak mampu bertahan.

BACA JUGA:Toyota Rush 2023, Mobil SUV yang Miliki Fitur Keselamatan Terlengkap, Unggul Jauh dari Kompetitornya!

Video yang diunggah olwh Folkshitt di media sosial twitter ini pun mendapat beragam komentar netizen, sebagian besar mencemooh oknum penjoki balap liar tersebut lantaran aksinya telah merugikan orang lain.

Tidak sedikit dari mereka yang berharap agar nasib Gunawan ditukarkan dengan si penjoki balap tersebut, namun tidak sedikit pula yang ikut prihatin dengan pihak keluarga Gunawan, terutama kepada calon istri Gunawan yang ditinggalkan seminggu sebelum acara pernikahan.

Sumber: