Kecam Politisi Swedia Rasmus Paludan, Ribuan Ormas Islam Turun Bela Al Qur'an Dalam Aksi 301!

Kecam Politisi Swedia Rasmus Paludan, Ribuan Ormas Islam Turun Bela Al Qur'an Dalam Aksi 301!

Kecam Politisi Swedia Rasmus Paludan, Ribuan Ormas Islam Turun Melalui Aksi 301--Istimewah/Net

 

Kemudian ribuan massa aksi Bela Al Qur'an atau Aksi 301 ini juga meminta agar pemerintah Indonesia, memutuskan hubungan diplomat dengan pemerintah Swedia.

 

BACA JUGA:Godain Istri Orang, Kepala Puskesmas Kelobak Babak Belur Dihajar Warga!

Jika tuntutan ini tidak dikabulkan, ribuam massa ini juga dengan tegas sepakat akan terus menggelar aksi tuntutan tindakan tegas pemerintah Indonesia dalam menyikapi kasus pembakaran Al Qur'an di Swedia tersebut.

 

 

"Kalau pemerintah tidak menangkap dan menghukum pembakar Al Quran, kita akan terus menggelar aksi, siap aksi lagi?. Kita tuntut kepada pemerintah kita agar tidak hanya mengecam pelaku pembakaran Al Qur'an. Tetapi kita tuntut juga untuk memutuskan hubungan diplomat dengan pemerintah Swedia," demikian orator aksi Bela Al Qur'an.

 

 

Untuk diketahui jika selain tidak melakukan aksi anarkis, aksi Bela Al Qur'an ini juga dilakukan oleh ribuan massa dari berbagai Ormas islam dengan melantunkan bacaan ayat suci Al Qur'an. Surat Yasin yang terdapat di dalam kitab suci Al Qur'an ini sengaja dibacakan, dengan tujuan untuk membangkitkan semangat ribuan massa yang turun dalam aksi Bela Al Qur'an di Jakarta Selatan.

Sumber: