Kecam Politisi Swedia Rasmus Paludan, Ribuan Ormas Islam Turun Bela Al Qur'an Dalam Aksi 301!

Kecam Politisi Swedia Rasmus Paludan, Ribuan Ormas Islam Turun Bela Al Qur'an Dalam Aksi 301!

Kecam Politisi Swedia Rasmus Paludan, Ribuan Ormas Islam Turun Melalui Aksi 301--Istimewah/Net

 

 

Melalui aksi Bela Al Qur'an ini, massa yang membawa bendera Swedia dan meletakannya di atas aspal. Bendera tersebut kemudian diinjak-injak untuk kemudian dipertontonkan dipertontonkan kepada publik.

BACA JUGA:Ricuh di Kantor Arema FC 107 Orang Diamankan Polisi, Begini Keterangan Kapolresta Malang!

Bersamaan dengan itu, ribuan massa aksi 301 ini juga dengan lantang meminta agar pemerintah Indonesia, beriskap tegas terhadap perbuatan Rasmus Paludan yang membakar kitab suci Al Qur'an. Massa yang mengepung 3 Kedubes negara asing ini juga menuntut agar pemerintah Indonesia, mengusir semua penghuni Kedubes Swedia yang ada di Indonesia.

 

 

 

"Jelas-jelas pemerintah Swedia mendukung dan memfasilitasi perbuatan Rasmus Paludan yang membakar Al Qur'an. Pemerintah Swedia mendukung pembakaran Al Qur'an, usir apa tidak?," kata orator di atas mobil komando saat aksi di depan Kedubes Swedia.

BACA JUGA:MenPAN RB Akui Anggaran Pengentasan Kemiskinan Rp 500 Triliun Habis Untuk Rapat, Begini Penjelasan Anas!

"Usir," jawab massa lainnya.

 

 

Bukan hanya menuntut pemerintah Indonesia untuk menngusir penghuni Kedus Swedia di Indonesia, ribuan massa yang merupakan Ormas Islam ini juga menekan pemerintah untuk bertindak tegas dengan cara menuntut penangkapan terhadap Rasmus Paludan.

 

Sumber: