Polsek Ketahun Dikepung Ratusan Massa, Ternyata Ini Pemicunya!

Polsek Ketahun Dikepung Ratusan Massa, Ternyata Ini Pemicunya!

Ratusan massa terlihat mengepung Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara menolak aksi penangkapan terhadap 2 orang warga yang diduga provokator aksi demo ibu-ibu terhadap Warem beberapa waktu lalu.--harianrakyatbengkulu.bacakoran.co

RK ONLINE - Berjumlah ratusan orang, Jumat 31 Maret 2023 malam massa datang mengepung Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu.

 

Bukan tanpa sebab, ratusan massa ini memutuskan untuk beramai-ramai mendatangi Polsek Ketahun, lantaran tidak terima karena 2 warga mereka diamankan oleh jajaran personel Polsek Ketahun.

BACA JUGA:11 Tahun Mengabdi, Begini Pengakuan Bos Karyawan Koperasi Soal Pelaku Penggelapan Uang Perusahaan Rp2 Miliar

Bahkan hingga pukul 23.30 WIB, ratusan massa ini masih terlihat ramai mengepung Polsek Ketahun. Sementara personel juga terlihat sudah disiagakan di depan Polsek Ketahun untuk mengantisipasi adanya kerusuhan.

 

Informasi dihimpun, kedatangan ratusan massa ke Polsek Ketahun ini, untuk menuntut agar 2 warga mereka yang diamankan tersebut, segera dibebaskan.

BACA JUGA:Malas dan Pungli, 2 Polisi Jajaran Polda Bengkulu Ini Dipecat Tanpa Hormat

Adapun penyebab 2 warga ini sampai diamankan polisi, adalah buntut dari aksi emak-emak yang menggelar aksi demo terhadap Warung Remang-remang (Warem) yang saat itu, berujung pembakaran dan pengrusakan.

 

Kabarnya pascademo emak-emak tersebut, pemilik Warem yang tidak terima kemudian melayangkan laporan ke Polsek Ketahun. 

 

Hasil penyelidikan dari laporan tersebut, personel Polsek Ketahun mengamankan 2 orang warga yang diduga sebagai provokator dalam aksi demo Warem tersebut.

BACA JUGA:Pertama Kali di Sumatera, Wahana Dino Jungle by Dino Island Kini Hadir di Bencoolen Mall Bengkulu

Sumber: