AWAS! Mengincar Kades dan Camat Kasi Pidsus Gadungan Makan Korban, Begini Modusnya!

AWAS! Mengincar Kades dan Camat Kasi Pidsus Gadungan Makan Korban, Begini Modusnya!

Mengincar Kades dan Camat Kasi Pidsus Gadungan Makan Korban, Begini Modusnya--Istimewah

 

 

"Siap Pak.Ariandi Kades Gunung Agung Gimana kabarnya. Dwi Nanda Saputra SH. Kasi. Pidsus Kejari Kepahiang," tulis pelaku kepada Ariandi.

BACA JUGA:MERINDING, Ramalan Hard Gumay dan Roy Kiyoshi Soal Bencana Indonesia Tahun 2023 Akhirnya Terbukti!

Tidak hanya Kades Gunung Agung, beredar kabar jika aksi pelaku penipuan ini sudah menyasar banyak Kades dan beberapa camat yang ada di Kabupaten Kepahiang. Sayangnya hingga berita ini sampai ke meja redaksi Radarkepahiang.id, masih belum diketahui berapa banyak Kades yang sudah menjadi korbannya.

 

 

Plt. Kajari Kabupaten Kepahiang, Andi Helmi Adam, MH melalui Kasi Pidsus Kejari Kepahiang, Dwi Nanda Saputra, SH, MH membenarkan adanya penipuan ini. Dia mengatakan jika dari informasi yang dirinya terima, ada pelaku penipuan yang secara sengaja mencatut nama baiknya dengan tujuan yang tidak benar.

BACA JUGA:Kelurahan Dapat Jatah Rp 2,4 Miliar, Simak Begini Teknis dan Mekanisme Pencairan Dana Kelurahan Tahun 2023!

 

"Iya benar, informasinya seperti itu. Jadi ada oknum yang mencatut nama saya untuk tujuan yang tidak benar," terang Nanda, Senin 30 Januari 2023.

 

 

Pria yang dikenal dengan sapaan Nanda ini menjelaskan, pelaku penipuan yang mengatasnamakan dirinya ini, beraksi bukan hanya mengirim pesan singkat via WhatsApp. Menurutnya pelaku penipuan ini beraksi dengan cara menghubungi menggunakan panggilan suara kepada sejumlah Kades dan camat yang menjadi sasarannya.

 

Sumber: