Ujikom/Evjab Sudah, 2 Kursi Eselon II Masih Kosong, Kapan Mutasi?

Ujikom/Evjab Sudah, 2 Kursi Eselon II Masih Kosong, Kapan Mutasi?

DOK/RK : IKUT : Tahun 2022 lalu, 12 pejabat eselon II di Kabupaten Kepahiang mengikuti Ujikom dan Evjab, yang akan dijadikan sebagai dasar untuk pelaksanaan mutasi.--

 

BACA JUGA:Ujikom dan Evjab Dasar Pertimbangan Mutasi Pejabat

 

 

"Ini sepengetahuan saya, sampai sekarang belum ada rekomendasi dari KASN untuk pelaksanaan mutasi eselon II. Kita tunggu saja, kalau sudah ada petunjuk, maka kita akan bergerak" pungkas Dedi. 

 

 

Untuk diketahui, Sabtu (12/11) tahun 2022 lalu, sebanyak 12 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Kepahiang mengikuti Ujikom dan Evjab. Diantaranya 7 pejabat yang mengikuti Ujikom yakni Roland Yudhistira, S. Hut sebagai Setwan DPRD Kepahiang, Ardiansyah, MH sebagai kepada BKDPSDM Kepahiang, H. Tajri Fauzan, S.KM, MM sebagai Kepala Dinkes, Tedy Adeba, ST sebagai Kepala Disparpora, Rudi Sihaloho, ST selaku Kadis PUPR, A. Gani, S.Sos, MM sebagai Kasatpol PP dan Damkar, serta Rukismanto sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan.

 

 

Sementara ada 5 pejabat di lingkungan Pemkab Kepahiang yang mengikuti Evjab rinciannya Hairah Aryani, S.Sos, M.M.Pd sebagai Asisten III, Nyayu Elia Hasanah, M.Si Kepala Disdukcapil, Ir. Taufik Kepala BPBD, Hernawan Kepala Dinas Pertanian, dan Yurnalis, SE, M.M.Pd Kepala Disperinnaker. Sedangkan sebagai tim penguji yakni Sekkab Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd, Asisten I Setkab Kepahiang, Husni Tamrin, SE serta dari Pemprov Bengkulu dan kalangan akademisi.

Sumber: