Ada Mutasi Besar-Besaran di Lingkungan Polres Kepahiang, Ini Daftarnya!

Ada Mutasi Besar-Besaran di Lingkungan Polres Kepahiang, Ini Daftarnya!

Ada Mutasi Besar-Besaran di Lingkungan Polres Kepahiang, Ini Daftarnya!--Jimmy Mayhendra

Ada Mutasi Besar-Besaran di Lingkungan Polres Kepahiang, Ini Daftarnya!

Radarkepahiang.id - Menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Armed Wijaya dengan nomor ST/192/VI/KEP/2024, tanggal 19 Juni 2024, Polres Kepahiang, Polda Bengkulu kembali akan melaksanakan mutasi sejumlah pejabat tinggi.

 

Belum diketahui pasti kapan jadwalnya, namun berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bengkulu itu, sejumlah nama perwira di Polres Kepahiang tampaknya akan meninggalkan zona nyamannya dan akan berlabuh ke Wilayah Hukum (Wilkum) lain untuk melanjutkan masa tugasnya.

BACA JUGA:Tahapan Seleksi CPNS 2024 dan Tes Fisik CPNS Formasi Polsuspas yang Wajib Dipersiapkan Peserta

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kabag Ops. AKP. George Rudianto membenarkan adanya mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan perwira Polres Kepahiang ini. Bahkan disebutkan Kabag Ops, dirinya sendiri juga termasuk dalam jajaran perwira yang akan dimutasi.

 

"Iya benar, beberapa waktu yang lalu Surat Telegram dari Kapolda Bengkulu terkait mutasi dan rotasi jabatan ini sudah keluar. Tertuang di dalam daftar tersebut, adalah saya sendiri yang nantinya akan melanjutkan masa tugas ke Polres Rejang Lebong," ujar Kabag Ops.

BACA JUGA:Syarat Berikut Cara Pendaftaran CPNS Formasi Polsuspas, Pengumuman Resmi KemenkumHAM!

Adapun informasi dihimpun Radarkepahiang.id, sejumlah perwira Polres Kepahiang yang akan terseret dalam mutasi ini, meliputi:

 

1.  AKP. George Rudianto : Kabag Ops. Polres Kepahiang, jabatan baru sebagai Kabag Ops. Polres Rejang Lebong.

 

2.  AKP. Todo Rio Tambunan, S.Th, M.Th : Kasatres Narkoba Polres Kepahiang, jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Kaur.

Sumber: