Dari Mendadak Ngompol, Terungkap Bocah Malang Korban Rudapaksa Bapak Tiri Ternyata Sudah 3 Ka.....

Dari Mendadak Ngompol, Terungkap Bocah Malang Korban Rudapaksa Bapak Tiri Ternyata Sudah 3 Ka.....

Berawal dari mendadak ngompol kasus bapak tiri rudapaksa bocah malang berusia 8 tahun di Lebong berhasil terungkap/Foto: Ilustrasi--Radar Lampung

 

 

Sesuai dengan laporan keluarga korban kepada pihak kepolisian, kasus rudapaksa yang dilakukan bapak tiri ini terungkap ketika sang ibu, mendapati bocah malang yang menjadi korban rudapaksa bapak tiri mendadak ngompol saat tidur malam hari.

 

 

BACA JUGA:Masuk Golongan Ini, Tamatan SMA SMK Bisa Daftar CPNS 2023, Gaji dan Tunjangannya Sangat Menggiurkan!

Bukan hanya sekali saja, kejadian mendadak ngompol saat tidur malam hari yang dialami anak perempuan berusia 8 tahun ini, terjadi berulang kali sampai akhirnya ibu kandung korban menaruh perasaan curiga.

 

 

 

Sebab dengan berusia 8 tahun tahun, selama ini sang ibu mengetahui jika korban sudah tidak pernah lagi ngompol saat tidur malam hari. Dengan demikian ibu dari korban tindak pidana asusila rudapaksa ini, kemudian memutuskan untuk memeriksa langsung kemaluan sang anak. 

 

 

Mengejutkan, saat itu, ibu kandung korban melihat jika terdapat luka lebam di kemaluan korban yang kemudian membuat sang ibu memutuskan untuk menanyai korban dengan cara yang mendetil.

BACA JUGA:Ada Perubahan! Ini Daftar Lengkap Syarat Pendaftaran Pengawas Desa dan Kelurahan Pemilu Serentak 2024

Sumber: