Viral di Twitter, Bocah Berpeci Lecehkan Wanita Saat Ibadah, Begini Kejadiannya!

Viral di Twitter, Bocah Berpeci Lecehkan Wanita Saat Ibadah, Begini Kejadiannya!

Viral di Twitter, Bocah Berpeci Lecehkan Wanita Saat Ibadah, Begini Kejadiannya!/--istimewah

Viral di Twitter, Bocah Berpeci Lecehkan Wanita Saat Ibadah, Begini Kejadiannya!

RK ONLINE - Aksi pelecehan terhadap seorang wanita saat ibadah terjadi di Indonesia. Baru-baru ini, sebuah rekaman video hasil rekaman CCTv diunggah olwh akun @kegblgnunfaedh. Dalam rekaman berdurasi 1,5 menit tersebut, menampilkan seorang wanita muslim yang sedang melakukan inadah salat.

 

Tidak ada yang aneh awalnya, sebab rekaman yang diduga berasal dari CCTv masjid Agung Praya itu, hanya menampilkan seorang wanita yang melaksanakan saalat pada shaf terdepan. Wanita itu tampak hanya melakukan salat seorang diri di pojok kanan shaf depan.

BACA JUGA:BKN Beri Bocoran Soal Jadwal Rekrutmen CASN 2024

Namun keanehan mulai muncul saat seorang pria yang diduga masih berusia remaja, secara tiba-tiba berjalan masuk dan berdiri tepat di belakang wanita tersebut.

 

Dari sini saja sebetulnya sudah tampak niat jahat dari bocah berpeci ini. Sebab dalam ajaran Islam antara shaf laki-laki dan perempuan tidak boleh disatukan. Terlebih lagi, posisi shaf laki-laki seharusnya berada di depan wanita.

 

Fokus beralih pada tingkah laku laki-laki berpeci ini, saat itu dirinya tampak celingak-celinguk bak memantau situasi masjid. Tidak lama, hal tidak pantas mendadak dilakukannya kepada wanita yang sedang beribadah tersebut.

BACA JUGA:Penting Dipahami! Beriku Ini Persyaratan Penting Bagi Pensiunan PNS Agar Gaji Tepat Waktu

Tepatnya ketika sang wanita melakukan gerakan rukuk, bocah berpeci ini kemudian mengarahkan kemaluannya pada bagian belakang wanita itu. Entah benar-benar tersentuh atau tidak, namun ketika wanita itu melakukan gerakan I'tidal, si bocah berpeci ini kemudian mundur dan menjauhinya.

 

Tidak sampai di situ saja, saat si wanita tersebut melakukan gerakan sujud bocah berpeci ini lagi-lagi melakukan aksi tidak senonohnya.

Sumber: