Masuk Golongan Ini, Tamatan SMA SMK Bisa Daftar CPNS 2023, Gaji dan Tunjangannya Sangat Menggiurkan!

Masuk Golongan Ini, Tamatan SMA SMK Bisa Daftar CPNS 2023, Gaji dan Tunjangannya Sangat Menggiurkan!

Tenaga Honorer Non ASN berpeluang diangkat PNS tanpa tes sesuai RUU ASN/Foto: Sumpah jabatan CPNS Kabupaten Kepahiang --Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Daftar CPNS 2023 tidak harus menggunakan ijazah sarjana, bagi yang tidak punya. Sebab seperti artikel yang sudah diterbitkan Radarkepahiang.id sebelumnya, saat ini pemerintah juga memberikan kesempatan bagi tamatan SMA SMK untuk daftar CPNS 2023.

 

Sebab selain memang memprioritaskan SDM dengan ijazah yang lebih tinggi, sampai saat ini pemerintah juga tetap memberikan perhatian kepada masyarakat yang hanya memiliki ijazah tamatan SMA SMK untuk daftar CPNS 2023.

 

Oleh karena itu pula, tidak sedikit instansi pemerintah yang sampai saat ini, masih menyediakan formasi CPNS tamatan SMA SMK.

 

 

Dengan berbagai penempatan unit kerja, kebijakan yang memperbolehkan daftar CPNS 2023 yang menyediakan ruang atau formasi tamatan SMA SMK ini juga memang masih dibutuhkan oleh pemerintah.

 

BACA JUGA:Ada Perubahan! Ini Daftar Lengkap Syarat Pendaftaran Pengawas Desa dan Kelurahan Pemilu Serentak 2024

Sama dengan formasi CPNS yang menggunakan ijazah perguruan tinggi, tamatan SMA SMK yang daftar CPNS 2023 dan dinyatakan lulus juga akan mendapatkan penghasilan yang menggiurkan.

 

 

 

Sumber: