Dari Mendadak Ngompol, Terungkap Bocah Malang Korban Rudapaksa Bapak Tiri Ternyata Sudah 3 Ka.....

Dari Mendadak Ngompol, Terungkap Bocah Malang Korban Rudapaksa Bapak Tiri Ternyata Sudah 3 Ka.....

Berawal dari mendadak ngompol kasus bapak tiri rudapaksa bocah malang berusia 8 tahun di Lebong berhasil terungkap/Foto: Ilustrasi--Radar Lampung

Setelah semuannya lengkap, selang 1 jam kemudian petugas langsung diturunkan untuk mengamankan pria bejat yang merupakan bapak tiri korban yang tega melakukan perbuatan asusila atau tidak senonoh ini. 

 

 

"Sekitar satujam pascamenerima laporan dari keluarga korban, kami langsung melakukan penangkapan terhadap bapak tiri korban yang diduga menjadi pelaku tindak pidana asusila ini. Karena jika dibiarkan lama-lama, khawatir dia melarikan diri," jelas Kuat Santosa.

 

 

BACA JUGA:Pendaftaran Kartu Prakerja Segera Dibuka, Yuk Simak Syarat dan Caranya

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap pria bejat ini lanjut Kuat, pihaknya mendapati informasi jika ternyata untuk melancarkan aksi bejatnya, sosok bapak tiri yang biadap ini sampai nekat memanjat plafon rumah yang ditempatinya.

 

 

 

 

Dengan cara mengendap-ngendap di atas pelafon, pria ini berhasil memasuki kamar yang selama ini ditempati oleh korban. Mirisnya setelah pengembangan yang dilakukan penyidik, terungkap kalau bocah malang ini ternyata sudah 3 kali menjadi korban rudapaksa yang diduga dilakukan bapak tiri sendiri.

 

 

Sumber: