8.584 Stel Baju Seragam akan Dibagikan

8.584 Stel Baju Seragam akan Dibagikan

DOK/RK : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Rejang Lebong, Rezza Pakhlevie, SH--

RK ONLINE - Sesuai dengan porgram dan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong dibidang pendidikan dengan membagikan seragam gratis maka pada awal tahun mendatang jika tidak ada halangan  sebanyak 8.584 baju seragam sekolah akan dibagikan ke sekolah sekolah yang ada di Rejang Lebong untuk siswa kelas 1 SD dan VII SMP.

 

Sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong, Rezza Pahklevie Kamis, (29/12)  untuk pembagian baju seragam sekolah ini untuk sekolah dasar sebanyak 4.520 stel dan SMP 4.064 setel.

 

Dengan pendistribusian di 3 titik wilayah, yakni wilayah Curup, Bermani Ulu dan Lembak dengan memulai dari  sekolah yang jauh terlebih dahulu, selanjutnya distribusi akan dilanjutkan di sekolah-sekolah  yang ada di perkotaan.

 

BACA JUGA:Seragam Gratis Dibagikan Desember

 

"Alhamdulillah kita telah menerima penyerahan seragam sebanyak 8.584 dari pihak pelaksana CV Maju Jaya selaku pihak penyedia barang dan jasa," jelas Rezza.

 

Rezza juga menambahkan untuk bahan yang digunakan adalah bahan jenis oxford dan bawahan kain drill, yang  jika dipakai terasa nyaman dan lembut, tidak mudah robek karena berkualitas.

Sumber: