Dinas Dikbud Mulai Bagikan Seragam Gratis Pelajar

Dinas Dikbud Mulai Bagikan Seragam Gratis Pelajar

DOK/RK : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Rejang Lebong, Rezza Pakhlevie, SH--

RK ONLINE - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Rejang Lebong mulai membagikan seragam gratis bagi pelajar kelas satu tingkat SD dan SMP. Tercatat ada 8.584 pelajar yang akan menerima bantuan ini.

 

 

"Mulai hari ini (kemarin, red)  bantuan seragam sekolah gratis untuk pelajar kelas 1 SD dan kelas 1 SMP baik negeri maupun swasta yang ada di Kabupaten Rejang Lebong kami bagikan. Targetnya tiga hari ke depan sudah terdistribusikan semua keseluruh sekolah, " kata Kabid SMP Dinas Dikbud Rejang Lebong Dedi Warsito.

 

 

Teknisnya, dibagikan ke sekolah yang ada di kecamatan terjauh. Yaitu dari Kecamatan Kota Padang dan Kecamatan Padang Ulak Tanding.

 

 

 

Setelah itu, dilakukan untuk sekolah-sekolah yang berada di Kecamatan Curup, Curup Tengah, Curup Selatan, Curup Utara, dan Curup Selatan. Selanjutnya  tahap tiga di bagikan di wilayah Kecamatan Bermani Ulu dan Bermani Ulu Raya.

 

 

"Seragam ini kita salurkan melalui masing-masing sekolah. Baru selanjutnya seragam itu akan dibagikan oleh pihak sekolah kepada masing-masing pelajar, " tambahnya. 

Sumber: